Jadwal Siaran Langsung Inter Milan vs Torino dan Prediksi Pertandingan denganKembalinya Lukaku

- 21 November 2020, 05:45 WIB
Ilustrasi logo Inter Milan.
Ilustrasi logo Inter Milan. /Dadan Maulana/Sportaliga

SERANG NEWS - Striker Inter Milan Romelu Lukaku telah kembali untuk memperkuat timnya saat menjamu Torino di lanjutan laga Serie A Liga Italia pekan ke-8, Minggu 22 November 2020.

Pertandingan ini menjadi pemanasan bagi Nerrazurri sebelum laga penentuan di Liga Champions saat menjamu Real Madrid, Rabu 25 November atau Kamis 26 November 2020 dini hari.

Laporan di Italia menunjukkan bahwa Antonio Conte akan memainkan skuat XI terbaiknya saat menjamu Torino.

Baca Juga: Real Madrid Tanpa Sergio Ramos dan Varane saat Bertandang ke Inter Milan dalam Laga Liga Champions

Pasalnya saat ini Nerrazurri masih terpaku di posisi tujuh dengan raih 12 poin dari tiga kali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah.

Belum lagi, dalam empat pertandingan kompetitif di semua ajang berakhir tanpa kemenangan. Tentu saja Inter Milan sedang berusaha kembali pada jalur kemenangan dalam bursa persaingan mengejar skudeto.

Hanya saja, Antonio Conte memiliki masalah dengan absennya Aleksandar Kolarov dan Marcelo Brozovic. Kedua pemain ini dinyatakan positif Covid-19 pasca jeda pertandingan internasional beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions: Misi Inter Milan Balas Dendam Dari Real Madrid, Lukaku: Inter Menunggu Saya

Achraf Hakimi akan diplot pada sisi kanan, dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di depan Nicolò Barella sebagai ujung tombak serangan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x