Rivaldo Sebut Tahun Ini Musim Terakhir Messi di Barcelona

- 20 November 2020, 21:20 WIB
Lionel Messi
Lionel Messi /tangkapan layar/@leomessi/

SERANG NEWS - Mantan penyerang Barcelona Rivaldo menyebut tahun 2020 ini merupakan musim terakhir Lionel Messi di Barcelona.

Rivaldo meyakini, dewan baru klub Blaugrana akan gagal meyakinkan Messi untuk bertahan. Salah satu yang bisa mengubahnya hanya raihan tropi pada musim ini, baik tropi Eropa ataupun domestik.

"Barcelona telah menegosiasikan beberapa pemotongan gaji dengan para pemain dan juga mencoba melakukan pemotongan umum yang ditolak oleh skuad, jadi, ini bukan hal baru bagi para pemain," tulis Rivaldo dikutip Serangnews.com dari Marca, Jumat 20 November 2020.

Baca Juga: Menpan RB Wacanakan Tidak Rektrumen CPNS Hingga 2023, 6 Formasi ini Jadi Prioritas di Tahun 2021

Tapi, kata dia, hal itu justru memperkuat gagasan bahwa untuk memperbarui kontrak Messi akan sulit dengan pengurangan margin untuk menaikkan gajinya.

"Tentu saja, Messi akan mendapat tawaran yang lebih baik dari klub lain, dan sudah mencoba meninggalkan klub pada akhir musim lalu. Saya tidak bisa melihat bagaimana dewan kami akan meyakinkan dia untuk mundur dari keputusan itu," katanya.

Baca Juga: Nakes dan Apoteker di Kota Serang Dinyatakan Positif Corona, Total Kasus 699 Orang per 20 November

"Menurut pendapat saya, hanya memenangi Liga Champions atau Liga musim ini atau memiliki [Ronald] Koeman mendapatkan tim yang memainkan sepakbola yang indah dapat meyakinkan Messi untuk mempertimbangkan kembali pilihannya. Sayangnya, saya khawatir ini akan menjadi musim terakhirnya bersama klub," ujarnya menambahkan.

Salah satu calon pengganti Messi yang layak di Barcelona yaitu Neymar, tetapi Rivaldo tidak yakin Neymar akan kembali.

Baca Juga: Mau Belanja Online, Perhatikan 5 Hal Ini Agar Tidak Tertipu

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x