Juventus Kunci Permainan Terbaiknya, Alvaro Morata: Waktu Akan Tiba untuk Timnas Spanyol

- 20 November 2020, 22:40 WIB
Mesin gol Juventus Alvaro Morata.
Mesin gol Juventus Alvaro Morata. /juventus.com

SERANG NEWS - Alvaro Morata mengaku merasa beruntung bisa bermain untuk Juventus. Selain menikmati, ia bisa menemukan permainan terbaiknya.

Sejak dipinjamkan Atletico Madrid ke Juventus, Alvaro Morata mengatakan keberlanjutan dan konsistensi di Juventus dapat membantunya menjadi pemain utama di Spanyol.

"Saya bisa menjadi striker yang hilang itu (jika tidak ada di Juventus-red)," ucapnya yang dilansir Serangnews.com dari Football-Italia, Jumat 20 November 2020.

Baca Juga: Real Madrid Tanpa Sergio Ramos dan Varane saat Bertandang ke Inter Milan dalam Laga Liga Champions

Morata menikmati awal yang baik untuk tugas keduanya di Allianz Stadium. Pemain jebolan akademi Real Madrid ini sudah mengemas enam gol dalam delapan pertandingan kompetitif untuk Bianconeri.

"Saya baik-baik saja. Saya dalam momen yang baik dan saya yakin," kata Morata menurut jurnalis SportItalia Alfredo Pedulla dalam Football-Italia.

“Mencetak gol adalah masalah menemukan jaring. Waktunya akan tiba untuk tim nasional juga. Ini akan menjadi kedua kalinya dalam karir saya bahwa saya bermain lebih dari 60 menit selama enam pertandingan berturut-turut," sambungnya.

Baca Juga: Rivaldo Sebut Tahun Ini Musim Terakhir Messi di Barcelona

Baca Juga: Jadwal Liga Champions: Misi Inter Milan Balas Dendam Dari Real Madrid, Lukaku: Inter Menunggu Saya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x