Siaran Langsung Napoli vs AC Milan dan Prediksi Tanpa Hadirnya Stefano Pioli yang Positif Covid-19

- 21 November 2020, 07:00 WIB
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan memanau anak asuhannya dari rumah saat melawan Napoli lantaran harus melakukan isolasi mandiri.
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan memanau anak asuhannya dari rumah saat melawan Napoli lantaran harus melakukan isolasi mandiri. /Foto : acmilan.com

SERANG NEWS - Pemuncak klasemen Serie A Liga Italia akan menghadapi lawan berat saat bertandang ke San Paolo untuk menghadapi Napoli.

Pertandingan Napoli vs AC Milan berlangsung pada Minggu, 22 November 2020 atau Minggu 23 November 2020 dini hari.

Kick off pertandingan Napoli vs AC Milan dimulai pukul 02:45 WIB dan disiakan secara langsung atau live di RCTI dan beIN Sport.

Roosonerri tidak akan didampingi sang pelatih Stefano Pioli yang dinyatakan positif Covid-19. Termasuk asistensi pelatih Giacomo Murelli.

Baca Juga: Real Madrid Tanpa Sergio Ramos dan Varane saat Bertandang ke Inter Milan dalam Laga Liga Champions

"Pihak Milan mengatakan pria berusia 55 tahun itu tidak menunjukkan gejala apa pun dan saat ini tengah menjalani karantina di rumahnya," tulis Skysport sebagaimana dikutip Serangnews.com, Sabtu 21 November 2020.

Kondisi tersebut, membuat Pioli akan memberikan instruksi kepada Ibrahimovic cs melalui daring.

Sementara di tepi lapangan Milan akan didampingi pelatih teknik mereka, yakni Daniele Bonera. Bonera dapat mendampingi karena secara aturan dia sudah memiliki lisensi Pro dari EUFA.

Baca Juga: Puncaki Klasemen Liga Italia, Pelatih Milan: Fokus Kami Kembali ke Liga Champions

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x