25 Pegawai Ombudsman Positif Covid-19, dari Komisioner hingga Tenaga Kebersihan

- 18 November 2020, 22:00 WIB
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19 /Pixabay/

SERANG NEWS - Sebanyak 25 pegawai Ombudsman dinyatakan Covid-19 setelah menjalani tes PCR Swab pada Sabtu-Minggu, 14-15 November 2020.

Wakil Ketua Ombudsman RI Lely Pelitasari Soebekty mengatakan, jumlah itu terdiri dari 1 komisioner Ahmad Suaedi dan staf Sekretariat Jenderal, Asisten/investigator, tenaga kebersihan dan tenaga keamanan.

"Pada Selasa 17 November 2020, hasil pemeriksaan menyebutkan sebanyak 25 orang pegawai di lingkungan Ombudsman RI dinyatakan positif Covid-19," ujar Lely dikutip Serangnews.com dari Antara, Rabu 18 November 2020.

Baca Juga: Selain Guru dan Tenaga Perpustakaan, Siapa yang Berhak Mendapat Subsidi Upah Kemendikbud?

"Termasuk salah satu di antaranya Anggota Ombudsman RI, Bapak Ahmad Suadi," sambung Lely.

Menurutnya, bekerja sama dengan Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan RI, sebanyak 334 orang mengikuti tes swab tersebut.

Baca Juga: Login ke pddikti.kemdikbud.go.id Untuk Cek Nama Guru dan PTK Non PNS yang Dapat Subsidi Kemendikbud

"Berdasarkan pemantauan kami, ke-25 pegawai tersebut saat ini dalam kondisi baik atau tanpa gejala. Kami berharap situasi ini bisa cepat teratasi, segera pulih secara bersama-sama sehingga bisa kembali melakukan aktivitas," katanya.

Selanjutnya, ujar dia, akan dilakukan 'tracing' dan 'tracking' terhadap keluarga yang positif. Selain itu, dalam memutus mata rantai, pihaknya akan memberlakukan WFH.

Baca Juga: Ini 10 Nama yang Akan Diperiksa Polda Jabar Soal Acara Habib Rizieq, dari Ketua RT hingga Bupati

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x