Persipura Protes Polri Beri Izin Nikah Nak Habib Rizieq, Laga 1 Tidak Diizinkan

- 16 November 2020, 00:49 WIB
Logo Persipura Jayapura
Logo Persipura Jayapura /Tim Sportaliga

SERANGNEWS.COM - Melalui akun Twitternya klub sepakbola asal Papua, Persipura Jayapura melakukan protes terkait diizinkannya acara pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab. 

Acara yang dihadiri oleh puluhan ribu orang itu mendapat mendapat izin dari kepolisian sementara gelaran Liga 1 yang dilakukan tanpa penonton belum mendapat izin. 

Bahkan akun Twitter itu juga melakukan mention kepada akun DivHumas_Polri dan meminta Polri untuk tidak melakukan standar ganda. 

Baca Juga: Diduga Pakai Ganja, Selebgram Berinisial SS Ditangkap Polisi di Apartemen Mewah Jakarta Barat

Baca Juga: Berbeda Pada Pilkada Serentak 2018 Lalu, PAN di Pilkada Serentak 2020 Pasang Kadernya di 56 Daerah

"Standar ganda nih bos-bos aparat @DivHumas_Polri dalam memberikan izin keramaian. Yang jelas-jelas bikin kerumunan massa tidak ditindak malah difasilitasi, Liga 1 yang komitmen tanpa penonton malah tidak diberi izin," tulis akun tersebut dikutip Serangnews.com, Minggu 15 November 2020. 

Diketahui, Habib Rizieq setelah pulang dari Arab Saudi mengundang menggelar acara pernikahan serta memperingati Maulid Nabi di DPP FPI, Petamburan Tanah Abang Jakarta Pusat, 14 Noveber 2020.

Acara ini di hadiri oleh ribuan orang simpatisan Habib Rizieq, terlihat dalam acara tersebut sangat tidak mematuhi protokol kesehatan dari Satgas Covid-19. 

Seperti Kerumunan, Tidak ada Jarak, Sedikit menggunakan masker yang dapat menyebabkan tersebarnya Covid-19. 

Sementara itu Liga 1 Sampai kini tidak jelas nasibnya. Kompetisi yang semula akan dijadwalkan awal bulan oktober lalu namun ditunda karena tidak mendapatkan ijin dari kepolisian.***

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x