Polisi akan Panggil Gisel dan Saksi Ahli IT untuk Ungkap Pembuat Video Syur Mirip Gisel

- 13 November 2020, 20:29 WIB
Gisella Anastasia
Gisella Anastasia /Instagram Gisel_la

SERANGNEWS.COM – Polisi terus kembangkan kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia atau gisel setelah menetapkan dua tersangka yang penyebar video.

Rencananya pada Selasa 17 November 2020 Gisel dijadwalkan akan dipanggil untuk dimintai keterangan dalam perkara tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Gisel akan diperiksa sebagai saksi dalam perkara ini. Pemanggilan Gisel usai namanya disebut saat penyidik memeriksa kedua tersangka.

Baca Juga: Buat Penggemar Kopi, Ini 5 Efek Samping Jika Terlalu Banyak Mengonsumsinya

Baca Juga: Tetapkan Dua Tersangka, Polisi Masih Buru Pelaku Pembuat Video Syur Mirip Gisel

"Inisial GA rencana kita lakukan pemeriksaan sebagai saksi hari Selasa kita undang di sini (Polda Metro Jaya," Yusri di Polda Metro Jaya, Jumat 13 November 2020.

Selain Gisel, untuk mengungkap identitas dari pembuat video syur tersebut, penyidik akan memeriksa saksi ahli IT. Saksi ahli akan diperiksa Senin 16 November.

"Kemudian dari hasil sekarang yang jadi tersangka, rencana tindak lanjut ke depan, hari Senin kami akan memanggil saksi ahli IT, untuk membuat lebih terang lagi perkara ini," ucap Yusri.

Diberitakan sebelumnya, Polisi telah menetapkan dua tersangka dengan inisial PP dan NN. Polisi terus melakukan pengembangan kasus dan masih memburu pelaku lain yang diduga menjadi pembuat video syur berdurasi 19 detik itu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x