Hari Sumpah Pemuda, Wapres Ma’ruf Amin Ajak Pemuda Putus Rantai Penularan Covid-19  

- 28 Oktober 2020, 11:51 WIB
Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin
Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin /Serang News/Facebook KH Ma'ruf Amin

 

SERANGNEWS.COM – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun menjadi momentum penting bagi pemuda untuk berkontribusi terhadap bangsa. Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin mengajak pemuda untuk berperan aktif memutus rantai penularan Covid-19 yang masih melanda bangsa Indonesia.

Pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 sangat penting karena pandemi ini berdampak luas pada aspek kehidupan, mulai dari kesehatan, sosial hingga ekonomi.

“Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa Indonesia saat ini akibat wabah covid-19, peran aktif kaum muda sangat diperlukan dalam upaya memutus mata rantai penularan virus dan menanggulangi dampak pandemi yang multi dimensi,” katanya dikutip Serangnews.pikiran-rakyat.com dari akun resmi Facebooknya, pada Rabu 28 Oktober 2020.

Baca Juga: Cerita Menkopolhukam Saat Anaknya Dipermainkan Pejabat Publik

Hari Sumpah Pemuda tahun ini, lanjut Ma’ruf Amin, sebagai momentum bersatu dan bangkitnya pemuda Indonesia untuk terus berinovasi, bergerak, dan bergotong royong mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. “Masa depan bangsa berada di tangan pemuda,” tambah putra Banten ini.

Mantan Ketua MUI ini sebagaimana diberitakan Antara, juga mengimbau kepada seluruh generasi muda untuk menjadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai momen untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu, membangkitkan inovasi dalam mencapai cita-cita Indonesia sebagai negara maju.

"Mari jadikan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini sebagai momentum bersatu dan bangkitnya pemuda Indonesia untuk terus berinovasi, bergerak dan bergotong royong mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," ucap Ma’ruf.

Baca Juga: Menristek: Kandidat Bibit Vaksin Covid-19 Merah Putih Siapkan Diujikan pada Hewan

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Facebook Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x