Lelang Jabatan Sekda Kota Serang Belum ada Pendaftar, Ini Nama Lima pejabat Penuhi Syarat 

- 28 Oktober 2020, 00:54 WIB
Ilustrasi/Google.
Ilustrasi/Google. /

SERANGNEWS.COM - Sejak dibuka hari Senin 26 Oktober 2020 kemarin, open bidding atau seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Serang masih belum ada pelamar. 

Namun demikian, ada sejumlah nama yang disebut memenuhi syarat untuk ikut dalam seleksi jabatan karir tertinggi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) itu.

Dilihat dari data Kepegawaian, pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang hanya ada lima pejabat yang memenuhi syarat menjadi calon sekda. 

Baca Juga: RS J Leimena Ambon Simulasi Vaksin, Begini Alurnya 

Baca Juga: Buat Kalian Kaum Milenial, Ini Rekomendasi Film Inspiratif untuk Mengisi Hari Sumpah Pemuda

Kelimanya, yakni Kepala Dinas Sosial Poppy Nopriadi, Kepala Dispora Yoyo Wicaksono, Kepala Dishub Heri Hadi, Kepala Bapedda Nanang Saefudin dan Staf Ahli Walikota TB Urip Henus. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Serang, Ritadi B Muhsinun open bidding untuk jabatan Sekda dibuka sampai tanggal 4 November dan pengumuman tanggal 5 November 2020.  

Untuk dapat mengikuti open bidding kata, Ritadi, semua pejabat eselon II yang memenuhi persyaratan diantaranya, empat tahun sebelum pensiun, yang sudah dua tahun menduduki jabatan eselon II, pangkatnya 4 B.

Baca Juga: Tangkapan Nelayan Kota Serang Menurun, Harga Ikan Di Pelelangan Naik

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x