Saraswati Kembali Diserang Pelecehan Seksual, Tsamara: Kandidat 2 dan 3 Harus Tertibkan Pendukungnya

- 26 Oktober 2020, 15:51 WIB
Saraswati Rahayu
Saraswati Rahayu /SerangNews/Foto: Twiiter @RahayuSaraswati

 

SERANGNEWS.COM – Calon Wakil Walikota Tangerang SelatanBaca Juga: Musim Hujan Datang, Dua Kecamatan di Kota Serang Rawan Longsor  (Tangsel) Saraswati Rahayu Djojohadikusumo kembali mendapat serangan politik dengan nada pelecehan seksual.

Serangan tersebut dilakukan melalui postingan Facebook yang memperlihatkan foto kehamilannya. Beberapa waktu lalu, serangnan bernada pelecehan seksual juga pernah dilakukan politisi Demokrat yang mencuit soal ‘paha mulus’.

Serangan bernada pelecehan seksual kali ini, dilakukan sebuah akun Facebook bernama Bang Jeol yang diunggah ke Grup Facebook TANGSEL RUMAH DAN KOTA KITA. “Yg mau coblos udelnya silahkan… Udel udah diumbar pantaskan jadi panutan apalagi pemimpin Tangsel??,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Ingatkan Isu ‘Sejarah’ Kudeta, PDI P Minta Jokowi Copot Menteri yang Bermanufer untuk Pilpres

Serangan tersebut mendapat respon dari Ketua DPP PSI Tsamara Amany. Menurutnya, serangan tersebut tidak relevan dilakukan karena tidak mencerminkan politik yang cerdas.

“Mba @RahayuSarawati keliling Tangsel kampenye program. Dan orang ini lebih tertarik membahas udel?” cuit Tsamara melalui akun twitter @TsamaraDKI.

 

Ia lantas meminta kepada kandidat lain yang bertarung pada Pilkada Tangsel untuk menertibkan para pendukungnya. “Kalau foto kehamilan dijadikan alat pelecehan, yang bermasalah pasti otak pelaku pelecehan seksual. Setelah paha mulus, kini coblos udel. Kandidat no 2 & 3 harus tertibkan pendukungnya. Terima kasih,” lanjut Tsamara menuliskan cuitannya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x