Dalam Rangka Peringati HUT Kota Cilegon ke-24, Bank bjb Siap Memperkuat Sinergi

- 29 April 2023, 15:31 WIB
Dalam Rangka Peringati HUT Kota Cilegon ke-24, Bank bjb Siap Memperkuat Sinergi
Dalam Rangka Peringati HUT Kota Cilegon ke-24, Bank bjb Siap Memperkuat Sinergi /Bank bjb/

SERANG NEWS - Anggota bank bjb Cabang Cilegon turut mengucapkan selamat hari jadi ke-24 Kota Cilegon yang diperingati setiap tanggal 27 April.

Sebagai mitra strategis Kota Cilegon, bank bjb siap mendorong dan mendukung perkembangan Kota Cilegon.

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Business Secretary bank bjb, memastikan bank bjb berkomitmen untuk selalu bergandengan tangan dengan Pemkot Cilegon untuk membangun kota Cilegon yang lebih modern dan bernilai.

"Bank bjb akan selalu bersinergi dengan segenap insan Pemerintah Kota Cilegon dan masyarakat Kota Cilegon demi membangun Kota Cilegon yang modern dan bermartabat," kata Widi.

Baca Juga: Bank bjb Buka Promo bjb PASTI dan Dapatkan Diskon Premi Asuransi Hingga 100 Persen, Buruan Daftar!

Sementara itu, pada Kamis, 27 April 2023, digelar acara Ulang Tahun (HUT) Riung Mungpulung Kota Cilegon ke-24 di Kantor Walikota Cilegon.

Perayaan ulang tahun Kota Cilegon yang ke-24 kali ini terasa spesial karena Kota Cilegon telah meraih banyak penghargaan di masa lalu.

Balai Kota Cilegon yang dipimpin Wali Kota Helldy Agustian dinilai berhasil melaksanakan pembangunan di berbagai sektor dan telah mendapatkan lebih dari 30 penghargaan dari berbagai lembaga hanya dalam waktu dua tahun.

Selain itu, Helldy juga mampu memenuhi janji kampanye yang disampaikan dalam visi dan misi calon walikota dan wakil walikota Helldy Agustiani dan Sanuji Pentamarta dua tahun lalu.

Halaman:

Editor: Dini Pritantiani Pertiwi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x