Bank bjb Buka Promo bjb PASTI dan Dapatkan Diskon Premi Asuransi Hingga 100 Persen, Buruan Daftar!

- 29 April 2023, 15:19 WIB
Bank bjb Buka Promo bjb PASTI dan Dapatkan Diskon Premi Asuransi Hingga 100 Persen
Bank bjb Buka Promo bjb PASTI dan Dapatkan Diskon Premi Asuransi Hingga 100 Persen /Bank bjb/

SERANG NEWS - Bank bjb kembali memberikan penawaran menggiurkan kepada nasabahnya.

Kali ini ada promo bjb PASTI yaitu promosi asuransi tanpa ketentuan di mana peminjam baru dan yang sudah ada dapat berpartisipasi.

bjb PASTI adalah program promosi subsidi asuransi dan asuransi gratis yang berlaku untuk peminjam baru/akuisisi dan peminjam bank bjb lama yang menerapkan produk pinjaman ritel (bjb Kredit Guna Bhakti) sesuai ketentuan program.

Sementara itu, Kredit Guna Bhakti Bank bjb merupakan fasilitas pinjaman konsumen universal yang tersedia untuk peminjam dengan suku bunga tetap.

Baca Juga: Viral di Medsos Peneliti BRIN Diduga Ancam Warga Muhammadiyah Soal Ini, Begini Kronologinya

Dalam kampanye ini, Bank bjb memberikan diskon premi asuransi hingga 100 persen pada sistem tertentu. Ketentuan dukungan biaya Asuransi dijelaskan sebagai berikut:

a. Untuk subsidi premi asuransi 50 persen, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang.

b. Untuk subsidi premi asuransi 75 persen, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang, plus 0.25 persen.

c. Terakhir, untuk subsidi premi asuransi 100 persen, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang plus 0.5 persen.

Halaman:

Editor: Dini Pritantiani Pertiwi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x