Bank bjb Sabet Penghargaan Infobank Top BUMD Award 2021, Dirut bjb: Motivasi Menggerakan Pembangunan

- 31 Maret 2021, 18:53 WIB
Dirut Bank Bjb Yuddy Renadi menerima penghargaan bjb sebagai Top BUMD Award 2021.
Dirut Bank Bjb Yuddy Renadi menerima penghargaan bjb sebagai Top BUMD Award 2021. /bjb for SerangNews.com/

 

SERANG NEWS – Bank bjb berhasil menyabet pengharaan Infobank Top BUMD Award 2021 dengan predikat The Best.

Penghargaan diterima Bank bjp karena dinilai sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Barat yang turut berperan sebagai agen pembangunan perekonomian dan berkinerja cemerlang setiap tahunnya.

Direktur Utama Bank bjb Yuddy Renaldi yang menerima langsung penghargaan menyambut baik penghargaan tersebut. Ia mengatakan, penghargaan yang diberikan Majalah Infobank wujud apresiasi terhadap kinerja perseroan yang terbukti tetap berjalan optimal.

Menurutnya, satu tahun ke belakang menjadi tahun yang sulit di tengah krisis akibat pandemi. Namun, kinerja tetap terjaga karena tidak lepas dari tingginya komitmen Bank bjb untuk terus berperan sebagai agen pembangunan daerah sesuai visi misi pemerintah.

Baca Juga: KLB Demokrat Versi Moeldoko Ditolak Kemenkumham, DPD Demokrat Banten Gelar Sujud Syukur

Baca Juga: Catatkan Laba Bersih Rp1,7 Triliun pada 2020, bjb juga Luncurkan 4 Layanan Digital Perbankan

"Kami memahami peran vital Bank bjb sebagai salah satu motor penggerak perekonomian Jawa Barat. Konsep ini senantiasa terwujud dalam setiap langkah yang ditempuh perseroan untuk meraih kinerja terbaiknya. Kesadaran akan pentingnya memberi dampak positif bagi perkembangan Jawa Barat selalu menjadi prioritas utama," katanya melalui siaran pers yang diterima, Rabu 31 Maret 2021.

Oleh karenanya, Yuddy meyakini apresiasi penghargaan tersebut merupakan bentuk timbal balik bagi Bank bjb atas komitmennya untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi daerah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x