Diusulkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Pilgub Banten dan DKI Jakarta 2024, Airin Senyum, Zaki Siap

- 9 April 2023, 13:30 WIB
Diusulkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Pilgub Banten dan DKI Jakarta 2024, Airin Senyum, Zaki Siap.
Diusulkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Pilgub Banten dan DKI Jakarta 2024, Airin Senyum, Zaki Siap. /Tangkap layar Instagram/@airlanggahartarto.official//

SERANGNEWS- Mantan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar pede lantaran dapat lampu hijau dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk dicalonkan di kontestasi Pemilihan Gubernur 2024.

Airin Rachmi Diany bakal dicalonkan sebagai Gubernur Banten. Sedangkan Zaki Iskandar bakal diusung Golkar maju di Pilgub DKI Jakarta.

Hal tersebut diutarakan Airlangga Hartarto saat membuka Pasar Murah Projo di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 8 April 2023 kemarin.

Baca Juga: Profil dan Biodata Airin Rachmi Diany yang Disebut Potensial Gantikan Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI Jakarta

"Dipilihnya Tangerang ini sangat bagus, ada dua tokoh pemimpin daerah dari Partai Golkar, yang pertama Ibu Airin Wali Kota Tangerang Selatan dua kali dan Ketua Perempuan Golkar, akan diusulkan untuk Gubernur Banten."

"Bupati Tangerang Bapak Zaki Iskandar sebagai Ketua Partai Golkar DKI Jakarta akan diusulkan untuk Gubernur DKI Jakarta," tutur Airlangga kepada wartawan kemarin.

Mendapat lampu hijau dari Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ahmed Zaki Iskandar yang juga berada di lokasi mengatakan dengan tegas dirinya siap jika diperintah partai.

Baca Juga: Seret Nama Airin Rachmi Diany, Rahayu Saraswati Kritik Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan

"Tapi jika diperintah, siap (menjadi Cagub DKI Jakarta)," ujar Zaki Iskandar kepada awak media.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x