Seret Nama Airin Rachmi Diany, Rahayu Saraswati Kritik Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan

- 28 April 2021, 04:37 WIB
Rahayu Saraswati.
Rahayu Saraswati. /Instagram @rahayusaraswati/

SERANG NEWS – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo seret kritik Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan dan menyeret nama mantan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Kritik Saraswati ini bermula dari pernyataan Pilar Saga Ichan di salah satu media.

Dalam statmennya yang diunggah Saraswati itu, Pilar mengaku, jika belum dapat meenggerakan program pendidikan, ekonomi dan pembangunan di 100 hari kepemimpinannya bersama Benyamin Davnie.

Baca Juga: Hari Ini Gubernur Banten Lantik Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel

Sontak statement itu langsung ditanggapi Saraswati dan menyerat nama Airin Rachmi Diani yang tak lain mantan Walikota Tangsel sekaligus bibi dari Pilar Saga Ichsan.

“Mohon maaf mas Wakil Walikota, tetapi seingat saya, saat kita berkompetisi di pilkada kemarin pun sudah pandemic,” kata Sarawati dalam unggahan Instagram @rahayusarawati yang dikutip SerangNews.com, Rabu 28 April 2021.

“Anggaran yang anda sebut harus digunakan pun sudah diset dari kepemimpinan tante anda (mantan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diani-red) dan Walikota saat ini (Benyamin Davnie-red),” sambung ponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu dalam unggahan yang sama.

Baca Juga: Disaksikan Istri dan Anaknya, Densus 88 Tangkap Munarman, Ketua RT: Ada Sekitar 60 Barang Bukti yang Diamankan

Diketahui Pilar Saga Ichsan belum lama ini dilantik sebagai Wakil Walikota Tangsel bersama Walikota Tangsel Benyamin Davnie pada Selasa 27 April 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x