Profil dan Biodata Airin Rachmi Diany yang Disebut Potensial Gantikan Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI Jakarta

- 5 Januari 2022, 12:29 WIB
Profil dan Biodata Airin Rachmi Diany yang Disebut Potensial Gantikan Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI Jakarta.
Profil dan Biodata Airin Rachmi Diany yang Disebut Potensial Gantikan Anies Baswedan Jadi Gubernur DKI Jakarta. /Kiki/SerangNews./

SERANG NEWS - Profil dan biodata Airin Rachmi Diany yang disebut sosok potensial gantikan Anies Baswedan jadi gubernur DKI Jakarta.

Nama Airin Rachmi Diany tiba-tiba mencuat sebagai sosok yang pantas untuk menggantikan posisi Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Airin Rachmi Diany disebut cocok untuk gantikan posisi Anies Baswedan jika nantinya pada Pilpres 2024 mendapatkan tiket untuk pencalonan presiden.

Jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta sendiri akan habis masanya pada bulan Oktober 2022. 

Baca Juga: Siapa Tri Suaka dan Nabila Maharani? Begini Profil dan Awal Ceritanya hingga Dikenal Publik

Sosok perempuan manis kelahiran Banjar ini dianggap pantas memimpin DKI Jakarta karena pengalamannya memimpin Kota Satelit Tangerang Selatan.

Wanita cantik berkacamata kelahiran 28 Agustus 1976 ini dianggap sebagai salah satu perempuan cerdas yang ada di Indonesia.

Selain itu istri dari TB Chaeri Wardana ini juga aktif dan memiliki pengalaman memimpin organisasi sebagai bekal menuju DKI Jakarta 1.

Pada tahun 2009 ia terpilih sebagai Ketua PMI Kota Tangerang Selatan. Ia juga pernah menjabat sebagai Dewan Pembina KNPI Kota Tangerang Selatan.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x