Login pip.kemdikbud.go.id 2023 untuk Cek Data PIP 2023 SD SMP SMA, Lihat Namamu dapat Bantuan Tidak

- 6 April 2023, 13:13 WIB
Login pip.kemdikbud.go.id 2023 untuk Cek Data PIP 2023 SD SMP SMA, Lihat Namamu dapat Bantuan Tidak
Login pip.kemdikbud.go.id 2023 untuk Cek Data PIP 2023 SD SMP SMA, Lihat Namamu dapat Bantuan Tidak /Tangkap layar kemdikbud.go.id

SERANG NEWS – Silahkan kunjungi link berikut ini untuk login pip.kemdikbud.go.id 2023, ketahui data penerima PIP 2023 siswa SD, SMP dan SMA.

Login pip.kemdikbud.go.id untuk mengetahui apakah nama kamu terdaftar sebagai penerima bantuan PIP 2023 untuk siswa SD, SMP dan SMA.

Sambil menunggu dana PIP 2023 untuk SD SMP dan SMA yang dikabarkan akan cair bulan April 2023, tidak ada salahnya jika mencoba-coba untuk login pip.kemdikbud.go.id.

Dengan login pip.kemdikbud.go.id akan ketahuan daftar nama penerima bantuan Program Indonesia Pintar (PIP).

Diketahui pemerintah Indonesia akan kembali menyalurkan bantuan  bantuan sosial di bindang pendidikan melalui Program Indonesia Pintar.

Baca Juga: Viral! Luka Gigitan Ular Bisa Diobati dengan Bawang Merah? Cek Fakta, Berikut Ini Penjelasan Ahli

Namun tidak semua siswa didik yang berhak menerima bantuan PIP, sebab salah satu syarat dapat PIP harus terdaftar sebagai siswa kurang mampu di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Dilansir dari akun Instagram @sobatpip, 6 April 2023 berikut cara mengecek penerima PIP di link resmi pip.kemdikbud.go.id.

Cara mengecek penerima PIP dengan mudah

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x