Indonesia Moeda Wilayah Banten Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024

- 26 Maret 2022, 19:43 WIB
Indonesia Moeda Wilayah Banten Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024
Indonesia Moeda Wilayah Banten Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024 /

 

SERANG NEWS - Relawan Indonesia Moeda Wilayah Banten menggelar deklarasi mendukung Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menjadi Capres di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan itu berlangsung di Jalan Palima Akses Waduk Sindangheula, Serang, Sabtu 26 Maret 2022.

“Momentum berbahagia ini, Indonesia Moeda Wilayah Banten menginisasi sekaligus mendeklarasikan sebagai wadah gerakan relawan untuk mendukung H. Erick Thohir For Presiden RI, melanjutkan harapan dan cita-cita Indoenesia Maju pasca Presiden Joko Widodo,” ujar Ketua Indonesia Muda Wilayah Banten, Faisal Dudayef.

Baca Juga: Rela Jalan Jongkok dan Panas-panasan Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Banser

Faisal menyampaikan, Erick Thohir merupakan sosok yang mempunyai rekam jejak yang mumpuni baik dalam pergaulan nasional maupun internasional.

Faisal juga mengatakan Erick Thohir mempunyai prestasi dalam pemerintahan maupun sebelum masuk pemerintahan yang sudah banyak dirasakan oleh bangsa ini.

“Erick Thohir pantas menjadi sosok inspirasi bagi generasi muda yang gandrung akan kemajuan, banyak sekali perubahan yang dilakukannya dalam upaya mentransfromasi BUMN kearah lebih baik, termasuk bagaimana perhatian terhadap generasi muda Indoensia,” ungkapnya.

“Sangat penting dan stretegis jika anak muda generasi penerus bangsa memperoleh mentor dan fasilitas upaya memastikan masa depan Indonesia maju dan berdaulat, seperti apa yang diharapkan semua elemen bangsa,” paparnya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x