Diceritakan Ganjar, Begini Perjuangan Ibu Pratama Arhan hingga Jadi Sosok Penting di Timnas Indonesia

- 27 Desember 2021, 11:30 WIB
Foto terbaru Pratama Arhan di Timnas Indonesia. Bruno Silva menyemangati koleganya di PSIS Semarang Pratama Arhan, yang bersiap melakoni laga final di Piala AFF 2020 vs Thailand.
Foto terbaru Pratama Arhan di Timnas Indonesia. Bruno Silva menyemangati koleganya di PSIS Semarang Pratama Arhan, yang bersiap melakoni laga final di Piala AFF 2020 vs Thailand. /Instagram @pratamaarhan8

SERANG NEWS - Indonesia berhasil menaklukan Singapura dengan skor 4-2, salah satu penyumbang gol ada Pratama Arhan.

Pratama Arhan adalah pemain timnas Indonesia yang berasal dari Blora Jawa Tengah, Arhan bermain cukup mentereng saat membela tim garuda dalam Piala AFF 2020.

MemIliki nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai ini lahir di Blora pad 21 Desember 2001, Arhan paling dikenal karena kemampuan lemparan panjang dan tendangan bebasnya.

Baca Juga: Eks Persib Wander Luiz Gabung PSS Sleman, Ini Catatan Keganasan Bersama Maung Bandung

Pratama Arhan berhasil sumbang gol untuk Indonesia saat hadapi Singapura dan berhasil membawa Indonesia menuju grand final Piala AFF 2020.

Dibalik kesuksesan Arhan dalam dunia sepak bola ternyata ada seorang ibu yang berjuang dengan peluh di sawah demi mewujudkan impian seorang anak yang dicintainya.

Ibu dari pemain bek kiri timnas ini bernama Surati, perempuan tangguh yang kini berusia 44 tahun berhasil mewujudkan impian puteranya menjadi pemain sepak boa profesional.

Baca Juga: Keroyok Wasit, Enam Pemain Klub Liga 3 Ini Ditetapkan Tersangka, Dua Sudah Ditahan

Ganjar Pranowo seorang Gubernur Jawa Tengah turut bangga atas capaian keberhasilan Arhan yang telah mengharumkan nama daerah yang dipimpin nya.

"Pratama Arhan, Cah Mblora yang golnya berperan penting dalam lolosnya timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2020. Jateng bangga padamu Han," tulis Ganjar Pranowo dalam akun Twitter nya @ganjaroranowo.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x