Mbah Minto Meninggal Dunia, Rumah Duka Banjir Ucapan Duka Cinta, Ganjar Pranowo Bilang Begini

- 23 Desember 2021, 16:07 WIB
Mbah Minto/ Instagram/ @ucup_jbsklaten
Mbah Minto/ Instagram/ @ucup_jbsklaten /

 

SERANG NEWS - Mbah Minto meninggal dunia pada Rabu 22 Desember 2021. Mbah Minto merupakan youtuber asal Klaten yang tergabung dalam kanal Youtube Ucup Klaten.


Mbah Minto meninggal di usia 85 tahun. Kabar duka ini tentu membuat banyak orang yang kehilangan, terutama pada subscriber kanal Youtube Ucup Klaten.

Karangan bunga banyak terpampang di rumah duka terlihat pada kanal Youtube Ucup Klaten saat melakukan siaran langsung.

Tidak hanya subscriber yang kehilangan saat kepergian Mbah Minto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga ikut kehilangan.

"Ya Allah. Innalillahi wa Innalillahi raji'un. Sugeng kondur Mbah Minto. Saestu, panjenengan tiyang sae. husnul khotimah nggih mbah," tulis Ganjar Pranowo dalam akun Twitternya @ganjarpranowo.

Baca Juga: Bukan Makan Konate, Bruno Cantanhede Gagal OTW ke Persib Bandung, Siapa Pengganti Wander Luiz?

Sosok Mbah Minto yang banyak digemari oleh banyak orang itu banyak meninggalkan kenangan semasa hidup nya, karena aksi lucunya yang selalu banyak ditunggu oleh para penggemarnya kini Mbah Minto sudah tidak bisa menghibur para penggemarnya kembali.

Setiap video yang diperankan oleh mbah minto selalu mengundang tawa, hingga setiap video yang diunggah oleh kanal Youtube Ucup Klaten itu selalu mendapatian tayangan yang cukup banyaka bahkan hingga mencapaan jutaan tayangan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x