Mendag Sebut Polri Akan Segera Umumkan Tersangka Mafia Minyak Goreng

- 22 Maret 2022, 08:13 WIB
Caption: Mendag Lutfi memeriksa kemasan minyak goreng di rak penjualan minyak goreng saat sidak ke ritel modern Alfamidi Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 14 Maret 2022. /Dok. Humas Kemendag/
Caption: Mendag Lutfi memeriksa kemasan minyak goreng di rak penjualan minyak goreng saat sidak ke ritel modern Alfamidi Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 14 Maret 2022. /Dok. Humas Kemendag/ /

 

SERANG NEWS - Polri akan segera umumkan mafia minyak goreng yang menyebabkan kelangkaan saat harga eceran tertinggi (HET) berlaku.

Sebelumnya Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi mengungkap jika kelangkaan minyak goreng di sejumlah wilayah terjadi karena adanya mafia minyak goreng.

Pernyataan Mendag soal mafia minyak goreng tersebut mendapat sorotan publik.

Usai pernyataannya tersebut, kini Mendag mengungkap jika Polri sudah menyelidiki kasus mafia minyak goreng dan akan segera mengumumkannya.

Hal itu ia ungkapkan saat Rapat Kerja bersama dengan Komite 2 DPD RI, Senin, 21 Maret 2022.

"Sekarang sudah ada yang menggulirkan barangnya. Itu juga sedang diperiksa polisi juga kalau sampai terjadi kecurangan. Mudah-mudahan hari ini Polri bisa mengumumkan, dalam 1-2 hari ini mengumumkan daripada kecurangan-kecurangan tersebut," ujar Lutfi pada Rapat Kerja dengan Komite 2 DPD RI, dikutip SerangNews.com dari PMJ News Selasa, 22 Maret 2022.

Baca Juga: Pasca Kebijakan HET Minyak Goreng Dicabut, Mendag Sebut Stok Melimpah di Ritel Modern

Lutfi mengatakan jika kebijakan yang dijalankan pemerintah sejak Februari berhasil karena ada penurunan harga minyak goreng di pasaran.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: pmj


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x