Rekan Klub Mobil Bongkar Sifat Affiliator Binary Option Doni Salmanan: Orang Termunafik yang Saya Kenal

- 19 Maret 2022, 12:44 WIB
Sifat Asli Doni Salmanan Dibongkar oleh Teman Satu Klub Mobil Sport, Randu: Orang no 1 Paling Munafik
Sifat Asli Doni Salmanan Dibongkar oleh Teman Satu Klub Mobil Sport, Randu: Orang no 1 Paling Munafik /

SERANG NEWS - Nama affiliator binary option Quotex Doni Salmanan terus jadi buah bibir menyusul ditetapkan status tersangka dugaan penipuan dan judi online binary option Quotex.

Fakta-fakta tentang Doni Salmanan yang merupakan tersangka kasus penipuan investasi aplikasi binary option Quotex terus jadi bahan perbincangan. 

Salah satu yang membicarakan nama Doni Salmanan sebagai affiliator binary option Quotex yaitu Randu Sekti Wibowo yang merupakan salah satu rekan klub mobil Doni Salmanan.

Dia membeberkan keburukan Doni Salmanan sebagai affiliator binary option Quotex. Bahkan secara tegas dia menyebut Doni Salmanan memperdaya korban melalui binary option Quotex.

Melalui postingannya di grup Facebook Doni Salmanan Fans, Randu menceritakan pengalamannya kenal Doni di klub mobil yang ia ikuti.

Baca Juga: Tajir Melintir Berakhir di Penjara, Ini Aset Doni Salmanan Hasil Nipu Korban Binary Option Quotex yang Disita

Randu bahkan merasa bingung karena masih ada banyak orang yang membela Doni, padahal affiliator binary option Quotex ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Kalau masih ada yang bela, bilang Doni Salmanan itu baik banget. Kalian belum kenal sama dia sebenarnya," kata Randu pada postingan Facebook pribadinya, Kamis, 19 Maret 2022.

Ia bahkan mengaku jika Doni Salmanan merupakan orang paling munafik yang pernah dikenalnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah