Login Link Pendaftaran TNI AD Dibuka Tamtama dan Bintara untuk Santri dan Lintas Agama: Ini Jadwalnya

- 5 Desember 2021, 16:43 WIB
Prajurit TNI AD
Prajurit TNI AD /Youtube Sekretariat Presiden

SERANG NEWS – Login link pendaftaran TNI untuk masuk Prajurit Karier Tamtama dan Bintara . Pendaftaran TNI dibuka mulai Januari hingga Februari.

Silahkan login https://rekrutmen-tni.mil.id/ untuk daftar TNI program Tamtama dan Bintara. Pembukaan pendaftaran ini secara khusus dibuka untuk santri dan lintas agama.

Seperti yang bisa dilihat dari poster yang diunggah ke media sosial TNI Angkatan Darat tertulis juga bahwa rekrutmen atau pendaftaran TNI khusus santri dan lintas agama 100 persen GRATIS.

“Ibu Pertiwi memanggil putra-putri terbaiknya. Bergabunglah bersama kami menjadi Tamtama (PK) khusus santri dan lintas agama,” tulis poster tersebut dikutip SerangNews.com pada Minggu 5 Desember 2021

Baca Juga: Panglima TNI Andika Perkasa Marah Anak Buah Sibuk Main HP Saat Rapat: Dengarkan, Saya Jarang Ngomong!

Dari poster tersebut juga diketahui pendaftran TNI AD untuk santri dan lintas agama akan terbagi dalam dua gelombang. Dari gelombang tersebut terbagi lagi dalam zona Timur dan zona Barat.

Pendaftaran prajurit karir TNI AD dibuka khusus untuk santri dan lintas agama sesuai dengan janji dari KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. 

Sementara untuk pendaftaran gelombang 1 baik zona Timur dan Barat dimulai pada 3 Januari sampai dengan 23 Februari secara online melalui website www.http:ad.rekrutmen-tni.mil.ad.

Setelah itu, pada tanggal 21 Februari hingga 4 Maret dilakukan daftar ulang dan validasi.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x