KLARIFIKASI: Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P dan Istri Tidak Terlibat Keributan dengan Ibu Arteria Dahlan

- 29 November 2021, 14:59 WIB
Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada ibunda Arteria Dahlan/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa.
Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada ibunda Arteria Dahlan/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa. /

SERANG NEWS – Terkait berita Profil Brigjen TNI Zamroni Suami dari Wanita yang Ngaku Anak Jenderal Maki-Maki Ibu Kandung Arteria Dahlan yang tayang di SerangNews.com pada Rabu 24 November 2021 pihak Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P dan Istri mengajukan hak jawab.

Pada berita yang dimuat tim SerangNews.com, terdapat ketidaksesuaian dengan realita di lapangan.

Dikabarkan jika seorang wanita mengaku sebagai anak seorang jenderal telah memaki ibunda Arteria Dahlan (Anggota Komisi III DPR RI).

Kericuhan terjadi pada Minggu, 21 November 2021, itu memicu sorotan publik di media sosial dan menyeret nama Brigjen TNI Muhammad Zahroni terkait dalam permasalahan tersebut.

Baca Juga: Menangis dan Minta Maaf Wanita yang Ngaku Anak Jenderal Bintang Tiga Cium Tangan Ibunda Arteria Dahlan

Terkait kabar tersebut, pihak Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P dan Istri memberikan hak jawab atas kesimpangsiuran yang terjadi.

Berita tersebut telah beredar dan viral serta menghebohkan netizen serta masyarakat bahwa ada keterlibatan Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P dan Istri pada peristiwa tersebut.

Berdasarkan hal di atas, bersama ini saya mengirimkan hak jawab kepada Media Online bahwa pada kejadian tersebut saya Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P dan Istri saya yang bernama Dessy Efridesny tidak terlibat dan tidak berada di Bandara Soetta serta tidak benar bahwa saya dan istri terlibat pada peristiwa itu, seperti yang telah diberitakan media dan saat ini saya berdinas di Akademi Militer, Magelang sebagai Widyaiswara Bidang Teknik Akmil bukan di BIN, sehingga telah terjadi kesalahan terhadap foto dan biodata yang terdapat pada capture di media.***

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x