Anggita Pasaribu Istri Brigjen TNI Zamroni Minta Maaf Usai Cekcok dengan Arteria Dahlan, Ini Penyesalannya

- 24 November 2021, 18:34 WIB
Anggiat Pasaribu Istri Brigjen TNI Zamroni Minta Maaf Usai Cekcok dengan Arteria Dahlan, Ini Penyesalannya
Anggiat Pasaribu Istri Brigjen TNI Zamroni Minta Maaf Usai Cekcok dengan Arteria Dahlan, Ini Penyesalannya /Tangkapan layar Instagram/@ahmadsahroni88//

SERANG NEWS- Wanita muda yang diketahui sebagai istri Brigjen TNI Zamroni, Anggiat Pasaribu akhirnya meminta maaf usai cekcok dengan Anggota DPR RI Fraksi PDIP Arteria Dahlan dan ibunya di Bandara Soetta.

Permohonan maaf Anggiat istri Brigjen TNI Zamroni itu disampaikan saat konferensi pers di Polres Bandara Soetta, Rabu 24 November 2021.

"Saya Anggiat Pasaribu meminta maaf atas tindakan saya kepada ibu dari pak Arteria Dahlan," kata Anggiat kepada wartawan saat konferensi pers berlangsung.

Anggita istri Brigjen TNI Zamroni juga meminta maaf pada institusi TNI khususnya Angkatan Darat atas tindakan arogansinya itu.

Baca Juga: Siapa Arteria Dahlan, Politisi PDIP yang Berseteru dengan Anak Jenderal, Ini Profil dan Biodatanya

Dia mengakui dengan aksinya itu berujung kegaduhan.

"Kepada TNI saya juga minta maaf, sudah membuat gaduh. Sekali lagi, saya minta maaf," tuturnya dengan wajah menyesal.

Sebelumnya diberitakan percekcokan antara seorang wanita dengan anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya di Bandara Soetta bikin gaduh media sosial

Dari informasi yang diketahui, wanita yang terlibat cekcok dan diduga memaki Arteria serta ibunya itu adalah Anggiat Pasaribu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x