Nama Ketua DPRD DKI Jakarta Terseret dalam Konflik Arteria vs Istri Brigjen TNI Zamroni, Begini Ceritanya

- 24 November 2021, 12:54 WIB
Nama Ketua DPRD DKI Jakarta Terseret dalam Konflik Arteria vs Istri Brigjen TNI Zamroni, Begini Ceritanya
Nama Ketua DPRD DKI Jakarta Terseret dalam Konflik Arteria vs Istri Brigjen TNI Zamroni, Begini Ceritanya /Tangkapan layar Instagram/@prasetyoedimarsudi//

SERANG NEWS- Nama Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi dikabarkan ikut terseret dalam konflik antara Istri Brigjen TNI Zamroni dengan anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan ibundanya di Bandara Soetta belum lama ini.

Keterlibatan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi ketika dirinya diduga ditelpon Brigjen TNI Zamroni agar menghubungi Arteria Dahlan usai konflik istrinya dengan ibu Arteria terjadi.

Brigjen TNI Zamroni meminta kepada Prasetyo Edi bisa dipertemukan dengannya agar bisa menyampaikan permintaan maaf pada Arteria Dahlan.

Permohonan Brigjen TNI Zamroni itupun langsung difasilitasi Prasetyo Edi dengan membantunya dan menelepon Arteria Dahlan.

Baca Juga: Fakta Terkini Anggita Pasaribu Istri Brigjen TNI Zamroni yang Maki Arteria dan Ibunya di Bandara Soetta

Namun sayang niat baik Prasetyo Edi untuk mendamaikan keduanya justru mendapat respon negatif dari Arteria Dahlan.

Justru dengan adanya telepon Prasetyo Edi kepada Arteria Dahlan dianggap olehnya sebagai upaya membekingi istri dari Brigjen TNI Zamroni.

Kesalahpahaman itu pun lantas dijelaskan Prasetyo Edi kepada Arteria Dahlan. Posisi dirinya hanya sebagai fasilitator untuk mempertemukan dan mendamaikan kedua belah pihak.

Sebelumnya diberitakan, buntut percekcokan antara seorang wanita dengan anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya di Bandara Soetta mulai terkuak.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x