Baku Hantam Seorang TNI dengan 2 Polisi Viral, Begini Kronologis Awalnya

- 25 November 2021, 00:00 WIB
VIRAL Seorang Keluarga TNI Tak Terima Ditilang Polisi Berujung Adu Jotos Polri vs TNI di Maluku
VIRAL Seorang Keluarga TNI Tak Terima Ditilang Polisi Berujung Adu Jotos Polri vs TNI di Maluku /

SERANG NEWS - Viral video baku hantam seorang oknum anggota TNI dengan dua orang anggota Satlantas Polresta Ambon pada Rabu, 24 November 2021.

Baku hantam seorang oknum anggota TNI dengan dua anggota Satlantas itu terjadi di depan Pos Mutiara Mardika Kecamatan Sirimau, Kota Ambon sekira pukul 18.30 WIT.

Kronologis peistiwa tersebut berawal saat Bripka Novie Sarioa dan Bripka Zulkarnain Lou melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di depan Pos Mutiara.

Baca Juga: KLARIFIKASI AKMIL Soal Brigjen Zamroni di Pusaran Wanita Ngaku Anak Jenderal Maki-maki Ibuda Arteria Dahlan

Kemudian melintas 1 (satu) kendaraan roda dua jenis KLX tanpa TNKB bagian belakang yang dikendarai oleh orang yang tidak diketahui identitasnya, melihat hal tersebut Bripka Novie Sarioa memberhentikan kendaraan roda dua tersebut.

Ia menanyakan kelengkapan surat berupa SIM dan STNK kepada pengendara.

Tapi, pengendara tersebut menjawab bahwa surat kelengkapan kendaraan berupa SIM dan STNK tidak ada karena berada di salah satu temannya.

Baca Juga: Tidak Terima Saudaranya Ditilang, Oknum TNI Jotos Polisi di Ambon, Begini Kelanjutan Kasusnya

Mendengar jawaban tersebut Bripka Novie Sarioa dan Bripka Zulkarnain Lou mendorong kendaraan roda dua tersebut ke Pos Mutiara dengan tujuan untuk mengamankan kendaraan tersebut.

Pengendara tersebut menghubungi salah satu rekannya melalui telepon seluler, selang beberapa saat kemudian datang seorang laki-laki dengan menggunakan pakaian dinas TNI dan langsung mengeluarkan kata kasar.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x