Viral Video Anggota TNI dan 2 Polisi Lalu Lintas Baku Hantam di Kota Ambon, Ini Kronologisnya

- 24 November 2021, 21:23 WIB
Viral Video Anggota TNI dan 2 Polisi Lalu Lintas Baku Hantam di Kota Ambon, Ini Kronologisnya.
Viral Video Anggota TNI dan 2 Polisi Lalu Lintas Baku Hantam di Kota Ambon, Ini Kronologisnya. /Tangkapan layar WhatsApp Grup/

SERANG NEWS- Video baku hantam antara satu anggota TNI dan 2 Polisi lalu lintas seketika viral di media sosial, Rabu 24 November 2021.

Video berdurasi 0.26 detik tersebut memperlihatkan satu anggota TNI terlibat perkelahian dan baku hantam dengan 2 polisi lalu lintas di pinggir jalan.

Dua anggota Polantas terlihat menerima bogem mentah dari satu anggota TNI. Melihat kejadian itu, sejumlah pengendara yang melihat kejadian tersebut mencoba melerai perkelahian yang terjadi.

Berdasarkan informasi laporan gabungan (Lapga) yang ditujukkan ke Komandan Satuan Brimob Polda Maluku dan dikutip SerangNews.com dari grup WhatsApp wartawan pada Rabu 24 November 2021, berikut kronologisnya.

Baca Juga: VIRAL Video Dewa Berwujud Manusia di Medsos Diduga Hina Jokowi Bikin Geger, Begini Ceritanya

Dalam lapga tersebut 2 anggota polisi yang terlibat baku hantam dengan seorang anggota TNI merupakan anggota Sat Lantas Polresta Ambon.

Peristiwa baku hantam sendiri terjadi sekira pukul 18.30 WIT bertempat di Depan Pos Mutiara Mardika, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Sementara adapun identitas anggota Sat Lantas Polresta Ambon yang terlibat baku hantam dengan seorang anggota TNI tersebut di antaranya Bripka Novie Sarioa 37 tahun dan Bripka Zulkarnain Lou, 35 tahun.

Berikut kronologis kejadian pemukulan tersebut, diketahui bahwa menurut keterangan Bripka Novie Sarioa bahwa dirinya bersama Bripka Zulkarnain Lou tengah melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di depan Pos Mutiara.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: WhatsApp Group


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x