Benarkah Ketua DPRD DKI Jakarta Dituding Jadi Beking Istri Brigjen TNI Zamroni, Ini Ceritanya

- 24 November 2021, 15:29 WIB
Benarkah Ketua DPRD DKI Jakarta Dituding Jadi Baking Istri Brigjen TNI Zamroni, Ini Ceritanya
Benarkah Ketua DPRD DKI Jakarta Dituding Jadi Baking Istri Brigjen TNI Zamroni, Ini Ceritanya /Tangkapan layar Instagram/@ahmadsahroni88//

SERANG NEWS- Perseteruan antara Arteria Dahlan dengan istri Brigjen TNI Zamroni kabarnya menyeret nama Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi.

Bahkan keterlibatan Prasetyo Edi dalam perseteruan itu, dianggap sebagai upaya beking kepada istri Brigjen TNI Zamroni.

Peristiwa keterlibatan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi pada konflik Arteria Dahlan dan istri Brigjen TNI Zamroni berawal saat dirinya diduga ditelpon Brigjen TNI Zamroni agar menghubungi Arteria Dahlan usai konflik istrinya dengan ibu Arteria terjadi.

Brigjen TNI Zamroni meminta kepada Prasetyo Edi bisa dipertemukan dengannya agar bisa menyampaikan permintaan maaf pada Arteria Dahlan.

Baca Juga: Profil Arteria Dahlan, yang Ibunya Dimaki Istri Brigjen TNI Zamroni dan Viral

Permohonan Brigjen TNI Zamroni itupun langsung difasilitasi Prasetyo Edi dengan membantunya dan menelepon Arteria Dahlan.

Namun sayang niat baik Prasetyo Edi untuk mendamaikan keduanya justru mendapat respon negatif dari Arteria Dahlan.

Justru dengan adanya telepon Prasetyo Edi kepada Arteria Dahlan dianggap olehnya sebagai upaya membekingi istri dari Brigjen TNI Zamroni.

Kesalahpahaman itu pun lantas dijelaskan Prasetyo Edi kepada Arteria Dahlan. Posisi dirinya hanya sebagai fasilitator untuk mempertemukan dan mendamaikan kedua belah pihak.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x