Viral Adu Jotos Oknum TNI vs Polisi di Ambon, Ternyata Ini Penyebabnya

- 24 November 2021, 22:27 WIB
Adu jotos prajurit TNI vs Polisi di Kota Ambon.
Adu jotos prajurit TNI vs Polisi di Kota Ambon. /Tangkapan layar video amatir

SERANG NEWS - Sebuah video viral mempertontonkan oknum TNI vs Polisi adu jotos di Ambon pada Rabu 24 November 2021.

Video adu jotos seorang oknum TNI vs Polisi yang berjumlah dua orang itu menyebar di berbagai media sosial dan WhatsApp.

Nampak dalam video yang beredar seorang anggota TNI berpakaian dinas menghantam dua anggota polisi lalu lintas hingga terjatuh.

Baca Juga: Kronologi Ribut Oknum TNI vs 2 Polisi Lalu Lintas Viral di Media Sosial, Penyebabnya Diduga Karena Masalah Ini

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari hasil Lapga yang ditujukan kepada Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, diketahui peristiwa itu terjadi di di Depan Pos Mutiara Mardika Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 18.30 WIT. Pada saat itu, Bripka Novie Sarioa dan Bripka Zulkarnain Lou melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di depan Pos Mutiara.

Kemudian, melintas 1 (satu) kendaraan roda dua jenis KLX tanpa TNKB bagian belakang yang dikendarai oleh orang yang tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga: Viral Oknum Polisi dan TNI Adu Jotos, Kronologi Awal Diduga Tidak Terima Ditilang, Begini Kejadiannya

Melihat hal tersebut Bripka Novie Sarioa memberhentikan kendaraan roda dua tersebut dan menanyakan kelengkapan surat berupa SIM dan STNK kepada pengendara

Namun, pengendara tersebut menjawab bahwa surat kelengkapan kendaraan berupa SIM dan STNK tidak ada karena sementara berada di salah satu temannya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x