FAKTA BARU Anggiat Pasaribu: Bukan Anak Jenderal dan BUKAN Istri Brigjen M Zamroni, Ini Pangkat Suaminya

- 25 November 2021, 09:26 WIB
Anggiat Pasaribu menyampaikan permintaan maaf dan cabut laporan polisi setelah cekcok dengan ibu Arteria Dahlan.
Anggiat Pasaribu menyampaikan permintaan maaf dan cabut laporan polisi setelah cekcok dengan ibu Arteria Dahlan. /Dok. PMJ News

SERANG NEWS – Kasus cekcok dan adu mulut Anggiat Pasaribu dengan ibunda Arteria Dahlan menemukan fakta baru. Ternyata wanita yang memaki ibu dari anggota Komisi III DPR Partai PDI Perjuangan bukanlah anak jenderal bintang tiga.

Anggiat juga bukan merupakan istri dari Brigjen TNI M Zamroni. Seperti yang keluar dari pernyataan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.

Hal tersebut diketahui dari keterangan Clanse Pakpahan, pengacara Anggiat Pasaribu alias Rindu.

Dari keterangan Clanse diketahui Brigjen TNI M Zamroni merupakan abang sepupu yang tidak ada kaitannya dengan Anggiat Pasaribu. Adapun suami dari wanita yang memaki ibu Arteria Dahlan berpangkat Letnan TNI AD berinisial B.

Baca Juga: KLARIFIKASI AKMIL Soal Brigjen Zamroni di Pusaran Wanita Ngaku Anak Jenderal Maki-maki Ibunda Arteria Dahlan

Clanse mengatakan bahwa Anggiat Pasaribu memang berlatar belakang keluarga TNI AD dan bagian dari persatuan istri prajurit TNI AD.

“Saya luruskan, yang istrinya dari Brigjen TNI itu tidak ada, yang dibilang (anak) bintang tiga itu tidak ada,” ujar dia.

Di damping oleh kuasa hukum Anggiat Pasaribu telah mencabut laporan dan meminta maaf terkait insiden perseteruan dengan ibu Arteria Dahlan.

Seperti diketahui sebelumya sosok Brigjen TNI M Zamroni terseret dalam perseteruan Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x