Stafsus Menkeu Diserang Netizen Unggah Video Lawas KTT G20 Osaka Jepang Tapi Bilang dari Roma

- 1 November 2021, 17:12 WIB
Staf Khusus Menkeu, Yustinus Prastowo
Staf Khusus Menkeu, Yustinus Prastowo /Tangkapan layar Twitter/@prastow//

SERANG NEWS- Unggahan video lawas KTT G20 Osaka Jepang pada Juni 2019 lalu, namun disebut langsung dari Roma oleh Staf Khusus (Stafsus) Menkeu Sri Mulyani di akun Twitternya @prastow langsung direspon netizen.

Tak sedikit netizen yang akhirnya meyerangnya dengan komentar keras hingga menghujat unggahan Staf Khusus Menkeu Yustinus Prastowo yang dinilai ngehoaks.

Di antaranya netizen dengan akun @BossTemlen yang justru malah mengunggah tangkapan layar postingan Instagram Sri Mulyani yang isinya mirip video yang diunggah oleh Prastowo.

Dalam unggahan Sri Mulyani justru menyebut kalau video itu diambil dihari kedua pelaksanaan KTT G20 di Osaka tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Viral Stafsus Menkeu Unggah Video Lawas KTT G20 Osaka Jepang, Tapi Bilangnya Langsung dari Roma

“Loe @prastow mang gak diajak ke Itali ama menkeu, ampe segitunya jadi penilat bilang laporan langsung, sejak kapan Osaka pindah ke Roma? NgeHOAX loe!,” tulis akun @BossTemlen yang komentari unggahan Prastowo dikutip SerangNews.com, Senin 1 November 2021.

Sementara akun @beybebird menulis sebagai berikut.

"Pak Yustinus, ini bukannya vlog waktu KTT G-20 2019 di Tokyo ya? I mean, saya sangat hormat dan respect dengan dua beliau ini, apalagi bu Ani ini idola saya banget, tapi captionnya jadi missleading nih pak hehehe," sindirnya.

Sedangkan akun @DongengPenguasa
"Luar biasa pak @prastow ini, bisa mengubah Osaka Summit menjadi Roma, tahunnya pun dipermuda menjadi 2019. Wow...Salut pak @prastow," timpalnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x