Di Hadapan Jokowi dan Puan Maharani, Wahidin Halim: Semoga Rezekinya Tidak Terhalang Covid-19

- 21 September 2021, 19:31 WIB
Gebernur Banten Wahidin Halim mendampingi Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Puan Maharani saat kunjungan ke Provinsi Banten, Senin, 21 September 2021.
Gebernur Banten Wahidin Halim mendampingi Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Puan Maharani saat kunjungan ke Provinsi Banten, Senin, 21 September 2021. /Dok. Biro Adpim Pemrov Banten/

SERANG NEWS – Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di Provinsi Banten.

Salah satu agenda Presiden Jokowi dan Puan Maharani bertemu dengan Gubernur Banten Wahidin Halim.

Pertemuan di Pendopo Gubernur Banten, Senin 19 September 2021 dimanfaatkan Wahidin Halim kepada Jokowi dan Puan Maharani untuk menyampaikan beberapa persoalan dan capaian di Provinsi Banten.

Salah satu yang dilaporkan Wahidin Halim kepada Jokowi terkait, penyerapan anggaran Provinsi Banten sudah 48 persen serta pendapatan daerah yang diklamimnya sudah mencapai 65 persen.

Baca Juga: Jokowi Berikan Bonus Kepada Atlet Indonesia Juara Paralimpiade Tokyo 2020

“Semoga rezekinya tidak terhalang oleh aktivitas penanganan Covid-19,” kata Wahidin Halim di hadapan Jokowi dan Puan Maharani.

 “Covid-19 sudah mengalami penurunan yang luar biasa. Positif rate saat ini 6,3 persen. BOR Rumah Sakit sudah 4,2 persen. Tingkat kesembuhan 96 persen, yang meninggal kurang 2persen,” sambung pria yang akrab disapa WH itu.

Untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19, lanjut WH, Banten sudah mencapai 3,7 juta jiwa untuk dosis pertama.

“Kami yakin, begitu datang 8 juta vaksin lagi, kami akan sanggup menyelesaikan,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x