Babinsa Dijemput Brimob Bersenjata Lengkap, Ustadz Chaniago Diserang Keselamatannya Terancam

- 21 September 2021, 11:15 WIB
Jamaah Histeris, Orang Tak Dikenal Serang Ustadz Saat Ceramah di Masjid Baitussyakur Batam
Jamaah Histeris, Orang Tak Dikenal Serang Ustadz Saat Ceramah di Masjid Baitussyakur Batam /Tangkapan layar Twitter/@Hilmi28//

SERANG NEWS - Seorang anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI AD menjadi korban  intimidasi dari oknum Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polisi bersenjata lengkap.

Babinsa TNI AD di Kota Manado itu jadi korban intimidasi karena membela warga yang tanah hasil warisan keluarganya dicaplok oleh perusahaan PT Ciputra Internasional atau Ciputra Land.

Sementara ustadz Chaniago jadi korban penyerangan orang tak dikenal di Batam. Peristiwa ini berlangsung di tengan momen acara pengajian. Dua artikel ini menjadi isu hangat yang menarik untuk diulas.

Berikut selengkapnya.

Brimob Bersenjata Lengkap Intimidasi Babinsa AD, Jenderal TNI Protes

Inspektur Kodam (Irdam) Merdeka, Brigadir Jenderal (Brigjen) Junior Tumilaar menulis surat terbuka yang ditujukan kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Surat yang ditulis langsung oleh Brigjen Junior Tumilaar itu meminta kepada Kapolri agar anggota Babinsa yang jadi korban intimidasi oknum anggota Brimob tidak perlu sampai dipanggil polisi untuk diperiksa.

Informasi lengkap baca di sini

Baca Juga: Anies Diperiksa KPK Kasus Pengadaan Lahan Munjul, BEM UI Tuding Presiden Jokowi Rezim Anti Kritik

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x