Ini Alasan BKN, Wajibkan Pengunaan Double Masker saat Pelaksanaan Ujian SKD CPNS dan PPPK 2021

- 25 Agustus 2021, 17:31 WIB
Ini Alasan BKN, Wajibkan Pengunaan Double Masker saat Pelaksanaan Ujian SKD CPNS dan PPPK 2021.
Ini Alasan BKN, Wajibkan Pengunaan Double Masker saat Pelaksanaan Ujian SKD CPNS dan PPPK 2021. /Menpan.go.id./

SERANG NEWS – Pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 akan dilaksanakan pada 2 September 2021 mendatang.

Menjelang pelaksanaan ujian SKD, pada hari ini Badan Kepegawain Negara (BKN) menyelenggarakan konferensi pers live streaming di kanal YouTube BKN pada siang hari WIB.

“Pelaksanaan seleksi #CASN2021 siap digelar pada tanggal 02 September 2021," bunyi caption instagram resmi BKN pada Rabu 25 Agustus 2021.

"Namun untuk dapat mengikuti seleksi tersebut ada sejumlah ketentuan Prokes dari Ketua Satgas Covid-19 bagi peserta SKD CPNS dan Seleksi Kompetensi PPPK Non-Guru,” ujarnya.

Baca Juga: BKN Resmi Rilis Jadwal Ujian SKD CPNS 2021, Berikut Rincian Pembagian Sesi Pelaksanaannya

Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suhermen menegaskan kepada perserta untuk menerapkan protokol kesehatan ketat.

Salah satu prokes ketat yang disampaikan dalam siaran pers tersebut adalah memakai double masker saat ujian SKD CPNS dan PPPK 2021 berlangsung.

Menurut Suhermen, alasan BKN memberikan syarat kepada peserta CPNS dan PPPK 2021 terkait penggunaan masker double untuk terhindar dari Covid-19.

“Pengunaan masker ini kan pada dasarnya adalah untuk melindungi diri kita sendiri," ujarnya dikutip saat live streaming BKN siang hari ini. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: BKN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x