Kadispora Tangsel Diduga Ingin Pukul Wartawan di Kejari, Kepala BKPP: Beliau Tidak Bisa Menahan Emosinya

- 22 Juni 2021, 17:54 WIB
Kadispora Tangsel Diduga Ingin Pukul Wartawan di Kejari, Kepala BKPP: Beliau Tidak Bisa Menahan Emosinya
Kadispora Tangsel Diduga Ingin Pukul Wartawan di Kejari, Kepala BKPP: Beliau Tidak Bisa Menahan Emosinya /Tangkapan layar video/WhatsApp//

SERANG NEWS- Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel Apendi menyayangkan aksi Kadispora Tangsel Entol Wiwi Martawijaya yang diduga ingin pukul wartawan usai dicecar pertanyaan usai diperiksa Kejari terkait kasus dugaan korupsi dana hibah KONI tahun 2019.

Apendi mengatakan bakal memberikan teguran kepada Kadispora Tangsel atas tindakannya itu.

"Ya nanti saya coba akan tegur. Harusnya nggak gitu. Wartawan itu kan teman kita harus kita hargai juga. Harusnya dijelaskan dengan baik dan apa masalah nya. Dengan tenang, dengan sabar, ya jelaskan saja," kata Apendi kepada wartawan, Selasa 22 Juni 2021.

Baca Juga: Viral Video Kadispora Tangsel Ingin Pukul Wartawan Usai Diperiksa Kejari Terkait Dugaan Korupsi KONI

Apendi menambahkan, sebagai pejabat negara harus memperlihatkan perilaku yang baik sesuai kode etik kepada siapapun.

"Salah satunya adalah sabar dalam kondisi apapun. Walaupun setiap manusia itu kan beda-beda. Tergantung bagaimana kadar kesabarannya dalam menghadapi masalah. Ya ada sedikit yang disesalkan beliau tidak bisa menahan emosinya," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, video Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Tangsel, E Wiwi Martawijaya yang diduga ingin pukul salah satu wartawan seketika viral di media sosial WhatsApp.

Baca Juga: Bupati Mukomuko Minta Menkominfo Blokir Higgs Domino Island hingga PUBG

Dalam video berdurasi 1 menit 5 detik itu terlihat, Wiwi mengepalkan dan mengayunkan tangan seperti ingin memukul ke arah Yudi, wartawan salah satu media online di Tangsel.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x