Bupati Mukomuko Minta Menkominfo Blokir Higgs Domino Island hingga PUBG

- 22 Juni 2021, 17:46 WIB
Jaminan Big Win, Ini Link Download Higgs Domino Mod APK Terbaru dan X8 Speeder, Iklan Langsung Hilang.
Jaminan Big Win, Ini Link Download Higgs Domino Mod APK Terbaru dan X8 Speeder, Iklan Langsung Hilang. /Tangkapan layar Instagram/higgs_domino_gresik//

SERANG NEWS - Game Online pada perangkat android atau iOS seperti Higgs Domino Island, PUBG, Free Fire dan Mobile Legends masih sangat populer.

Dengan tampilan yang modern, game online mobile itu banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia dari berbagai usia.

Baru-baru ini, Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Sapuan meminta Menkominfo memblokir situs atau aplikasi game online tersebut.

Baca Juga: X8 Speeder Versi Lama Lebih Worth It, Ini Link Downloadnya

Beberapa game online seperti Higgs Domino Island, PUBG, Free Fire dan Mobile Legends serta sejenisnya masuk dalam daftar permintaan blokir Bupati Mukomuko.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko Bustari Maller mengatakan, Bupati Mukomuko sudah menyampaikan surat permohonan itu Kominfo.

"Bupati telah menyampaikan surat permohonan untuk meminta Menkominfo melalui Direktorat Jenderal Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika memblokir 'game online' di wilayah Kabupaten Mukomuko," katanya dikutip dari Antara, Selasa 22 Juni 2021.

Baca Juga: Link Download dan Cara Instal PUBG Mobile Lite Versi 0.21.0 Terbaru

Menurutnya, permintaan untuk memblokir game online itu karena banyaknya keluhan masyarakat setempat terhadap game online di Kabupaten Mukomuko yang bisa diakses oleh semua kalangan.

Bahkan, kalangan remaja yang masih bersekolah. Sehingga, berdampak baik dari sisi perkembangan anak, kesehatan maupun pendidikan anak itu sendiri.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x