Semangat Gotong Royong di Hari Pancasila Tandai Satu Tahun Kelahiran Jurnal Garut PRMN

- 1 Juni 2021, 14:49 WIB
Berbarengan dengan Hari Lahir Pancasila, Jurnal Garut merayakan 1 tahun hari jadi, 1 Juni 2021.
Berbarengan dengan Hari Lahir Pancasila, Jurnal Garut merayakan 1 tahun hari jadi, 1 Juni 2021. /Jurnal Garut/Dede Mirna/Rifki Alanudin/

SERANG NEWS – Semangat gotong royong yang terpancar dari nilai Pancasila menjadi ruh dari konsep bisnis media online yang dibangun Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Semangat gotong royong dari Pancasila itu pula yang terus bertumbuh dalam setiap mitra PRMN yang sudah tersebar hampir 160 lebih di Indonesia. Kolaborasi mediapreuner yang mengusung semangat kemandirian bagi seluruh pemuda di penjuru tanah air.

Bersamaan dengan Hari Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2020, Jurnal Garut, salah mitra dari PRMN juga merayakan hari kelahirannya atau genap berusia satu tahun.

“Setahun lalu, Jurnal Garut mulai berkecimpung jadi bagian dari perkembangan media digital di Indonesia. Tak disangka, hari milad Jurnal Garut juga berbarengan dengan Hari Lahir Pancasila,” demikian dikutip SerangNews.com dari tulisan redaksi Jurnal Garut berujudul ‘Setahun Jurnal Garut, Kesempatan Berwirausaha Kreatif ala PRMN’, Selasa 1 Juni 2021.

Baca Juga: Perkuat Kualitas Wartawan, PRMN dan Lembaga UKW Pikiran Rakyat Gelar UKW

Dengan semangat kaum muda, Jurnal Garut berusaha menyuguhkan informasi terkini yang tengah hangat jadi perbincangan di masyarakat.

PRMN memberikan kesempatan kepada kaum muda kreatif untuk berkembang dan menjadi pengusaha media. Selama setahun berjalan, sudah banyak suka duka yang dilalui.

“Banyak pengalaman berharga yang didapatkan tim Jurnal Garut mengarungi bahtera dunia media digital. Mungkin masih banyak yang belum mengenal Jurnal Garut sebagai sebuah portal media. Namun, kami terus berusaha untuk lebih baik dan memberikan informasi terkini,” paparnya.

Baca Juga: Perkuat Kualitas Jurnalisme, PRMN Susun Modul UKW dan TOT untuk Jejaring 160 Media di Daerah

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x