Satu Tahun PortalJember.com, Perjalanan Mitra Pertama Inkubator Bisnis Mediapreneur PRMN

- 24 Februari 2021, 13:46 WIB
Direktur PortalJember.com Hari Setiawan (kanan) memberikan tumpeng kepada CEO PRMN Agus Sulistriyono (tengah) disaksikan Kepala BI Jember Hestu Wibowo saat perayaan ulang tahun ke-1 PortalJember.com Grup di Jember, Jawa Timur, Kamis 24 Februari 2021.
Direktur PortalJember.com Hari Setiawan (kanan) memberikan tumpeng kepada CEO PRMN Agus Sulistriyono (tengah) disaksikan Kepala BI Jember Hestu Wibowo saat perayaan ulang tahun ke-1 PortalJember.com Grup di Jember, Jawa Timur, Kamis 24 Februari 2021. /Tangkapan Layar YouTuber Pikiran-rakyat.com/

SERANG NEWS – PortalJember.com resmi berusia satu tahun sejak kali pertama merilis tulisan pertamanya pada 24 Februari 2020.

Perayaan satu tahun PortalJember.com Grup, juga menjadi launching secara resmi inkubator bisnis mediapreneur Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) oleh CEO PRMN Agus Sulistriyono.

Peluncuran dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur PortalJember.com Hari Setiawan yang diberikan kepada CEO PRMN Agus Sulistriyono dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jember Hestu Wibowo, di Jember, Jawa Timur, Kamis 24 Februari 2021.

Baca Juga: Upaya Diplomatik Indonesia Goyah, Situasi di Myanmar Terancam Semakin 'Panas'

Baca Juga: Penggemar KPOP Indonesia Heboh, G-Dragon BigBang dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran

“Tanggal 24 Februari 2020 adalah tanggal pertama PortalJember.com live di dunia maya,” kata Hari saat acara yang juga ditayangkan secara live melalui kanal YouTube Pikiran-rakyat.com.

PortalJember.com memulai rilis artikel berita pertamanya dengan tim conten creator yang disebut Hari lebih dahulu mendapat pelatihan selama enam hari penuh dari PRMN dan Lembaga Pelatihan dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Jember.

“Kepada LP2M saya ucapkan terima kasih karena tidak akan terpisahkan dari PortalJember.com yang disebut mediapreuner yang digagas PRMN,” ujar Hari.

Perjalanan Hari merintis PortalJember.com sebagai inkubator bisnis mediaprenuer PRMN pertama ditulisnya dalam buku berjudul ‘Mediapreneur, Perjalanan Seorang Wartawan, Scale Up menjadi Pengusaha Media’.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x