Dinyatakan Sembuh, Ali Mochtar Ngabalin Ngantor Lagi di KSP, Sebut Corona Nyata dan Brutal

- 24 Februari 2021, 11:00 WIB
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, sembuh dari Corona, Rabu 24 Februari 2021
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, sembuh dari Corona, Rabu 24 Februari 2021 /Tangkapan layar video Twitter/@AliNgabalinNew /

SERANG NEWS- Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, sembuh dari Corona.

Kabar tersebut Ngabalin sampaikan melalui video singkat yang diposting di akun Twitternya @AliNgabalinNew pada Selasa 23 Februari 2021 kemarin.

Dalam video berdurasi 1 menit, 23 detik itu, Ngabalin mengatakan, dirinya sudah masuk kantor lagi setelah 28 hari melawan Corona.

Baca Juga: Kerumunan Warga saat Kunjungan Jokowi ke NTT Picu Pelanggaran Prokes Corona, Ini Penjelasan Istana

Ngabalin juga mengucapkan terimakasih dengan doa terbaik dari semuanya. Semoga Tuhan Yang Maha Dahsyat Allah SWT membantu usaha kita semua dalam mengakhiri pandemi ini.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hari ini hari Selasa 23 Februari 2021. Terimakasih doa-doa terbaiknya semua kawan sahabat dan teman para senior, guru-guru saya, abang-abang saya semua di seluruh Indonesia tanpa terkecuali. Hari ini saya sudah kembali bekerja aktif dengan baik di kantor staf kepresidenan di kompleks istana negara," tuturnya.

Ngabalin juga menegaskan bahwa statusnya saat ini sudah sehat.

Baca Juga: Semarang 2 Kali Dilanda Banjir, Netizen Sebut Salah Siapa? Ganjar Pranowo: Saya yang Salah

"Alhamdulillah sudah sehat walafiat. 3 kali test PCR, tiga kali negatif setelah 28 hari di rumah isolasi, kemudian masuk rumah sakit lagi, kemudian isolasi lagi. Semua teman tadi habis memberikan salam kita berjumpa kembali. Jangan lupa pesan ibu, jaga 3M (jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dan pakai masker). Saya ingatkan bahwa Corona itu sungguh nyata dan sangat brutal," tutur Ngabalin yang dikutip SerangNews.com, Rabu 24 Februari 2021 dalam video yang mendapatkan 1.049 suka itu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah