Penggemar KPOP Indonesia Heboh, G-Dragon BigBang dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran

- 24 Februari 2021, 12:44 WIB
 Penggemar KPOP Indonesia Heboh, G-Dragon BigBang dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran/kolase/Instagram @@lesyeuxdenini/@권지용(權志龍)
Penggemar KPOP Indonesia Heboh, G-Dragon BigBang dan Jennie Blackpink Dikabarkan Pacaran/kolase/Instagram @@lesyeuxdenini/@권지용(權志龍) /

 

SERANG NEWS --Kabar mengejutkan datang dari kedua selebriti Korea G-Dragon BigBang dan Jennie Blackpink yang dikabarkan sudah berpacaran selama setahun.

Sebagaimana dikutip SerangNews.com pada Rabu 24 Februari 2021 dari Soompi.com, dispatch melaporkan bahwa G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK telah menjalin hubungan selama setahun.

Dispact merupakan salah satu media Korea Selatan yang cukup terkenal.

Baca Juga: Trailer Love Story The Series Rabu 24 Februari 2021, Nyawa Nadin dan Dinda Terancam, Ken dan Reza OTW 

Berdasarkan laporan Dispatch, mereka menyampaikan bahwa telah menyaksikan G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam.

Dispatch menjelaskan bahwa G-Dragon memiliki tempat parkir pribadi dan lift pribadi untuk penthouse-nya, yang dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya.

Dari keterangan Dispact menyebutkan, Dispact mengetahui jadwal normal sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai hari itu. Kemudian Jennie akan pulang dan keesokan harinya kembali lagi.

Baca Juga: Mendaftar Kartu Prakerja Bisa via HP, Buruan Login www.prakerja.go.id Agar Dapat Bantuan karena Kuota Terbatas 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instragram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x