Drama Korea Terbaru Berjudul Lovestruck In The City, Ini Lima Daya Tarik Pemain Film

- 23 Desember 2020, 14:48 WIB
Drama Lovestruck In The City
Drama Lovestruck In The City /Tangkapan layar youtube Kmoovy/

SERANG NEWS - Film korea kini menjadi film yang dinanti nantikan semua orang, termasuk remaja di Indonesia.

Drama korea yang berjudul Lovestruck in the City merupakan salah satu film drakor yang dinanti nantikan para penggemarnya.

Dikutip Serangnews.com dari Antara Rabu 23 Desember 2020 drama korea berjudul Lovestruck In The City menggambarkan perjuangan cinta sekelompok orang yang hidup di kota.

Drama romantis terbaru "Lovestruck in the City" menggambarkan perjuangan cinta sekelompok orang yang hidup di kota. Ji Chang-wook, Kim Ji-won, Kim Min-seok, So Joo-yeon, Han Ji-eun, dan Ryu Gyeong-soo tampil di serial ini sebagai tiga pasangan dengan dinamika hubungan yang berbeda-beda.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 23 Desember 2020, Siapa Pemilik Hak Asuh Reyna?

1. Popularitas sutradara, penulis naskah, dan para pemain

Serial yang tayang di Netflix ini disutradarai oleh Park Shin-woo yang dikenal lewat karyanya di "It's Okay to Not Be Okay" dan "Don't Dare to Dream", serta ditulis oleh Jung Hyun-jung yang terlibat dalam "Romance Is a Bonus Book".

Pemain utamanya pun tidak hanya menampilkan aktor dan aktris populer, namun juga para pendatang baru berbakat. Bagi Kim Ji-won dan Han Ji-eun, sang sutradara dan penulis naskah menjadi alasan dalam memilih peran mereka.

Sutradara Park Shin-woo memuji masing-masing pemain dan berkomentar, “Saya penasaran dengan masa depan So Joo-yeon. Dia adalah seorang aktris yang menarik dan sangat menyenangkan.”

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x