Hasil BWF World Tour Finals 2020: Ahsan/Hendra kembali Kalah dari Wakil Korea Selatan untuk Ketiga Kalinya

- 28 Januari 2021, 17:26 WIB
Pasangan Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan.
Pasangan Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan. /Twitter/ @INABadminton

SERANG NEWS – Pasangan ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan meraih hasil minor dalam pertandingan kedua BWF World Tour Finals 2020.

Ahsan/Hendra kalah dari wakil Korea Selatan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae dengan skor 19-21, 16-21 dalam pertandingan dua game berdurasi 36 menit. Raihan itu menambah daftar panjang rekor pasangan berjuluk The Daddeis atas pasangan Korea Selatan itu.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020: Ahsan/Hendra Menang di Laga Perdana Melawan Wakil Rusia

Ahsan/Hendra tercatat untuk ketiga kalinya  ditaklukkan Choi/Seo. Pada pertemuan sebelumnya di babak perempat final Thailand Open, Choi/Seo juga mengalahkan The Daddies dengan skor 21-16, 21-19 dalam waktu 38 menit.

Kendati kalah dalam laga kedua yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Kamis 28 Januari 2021, Ahsan/Hendra masih berpeluang lolos dari babak penyisihan grup B.

Catatannya, pasangan satu-satunya Indonesia ini harus dapat mengalahkan wakil Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean pada laga besok, Jumat 29 Januari 2021.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2020: Pertandingan Pertama Greysia/Apriani Menang atas Wakil Korea Selatan

Sebenarnya pada laga awal, Ahsan/Hendra bermain cukup bagus. Bahkan sempat memimpin jalannya permainan.

Sayang, kesalahan sendiri yang banyak dilakukan membuat kondisi berbalik. Terlebih, saat wakil Korea Selatan itu melancarkan serangan demi serangan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x