Raih Gold Winner Surat Kabar Regional Jawa Terbaik IPMA 2021, Pikiran Rakyat: Persembahan Bagi Pembaca

- 24 Februari 2021, 18:49 WIB
Sampul Koran Pikiran Rakyat berhasil raih Gold Winner Kategori Surat Kabar Harian Regional Jawa Terbaik IPMA 2021.
Sampul Koran Pikiran Rakyat berhasil raih Gold Winner Kategori Surat Kabar Harian Regional Jawa Terbaik IPMA 2021. /Pikiran Rakyat/

SERANG NEWS – Lewat tema reportase penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Bandung Raya, Jawa Barat, Harian Umum Pikiran Rakyat meraih predikat Gold Winner Kategori Surat Kabar Harian Regional Jawa Terbaik dalam ajang penghargaan Indonesia Prints Media Awards (IPMA) 2021.

Penghargaan itu diumumkan secara virtual pada Rabu 24 Februari 202. Lewat tampilan sampul muka edisi Rabu, 6 Mei 2020, edisi itu menampilkan foto aerial panoramics 360 kondisi lalu lintas Jalan Layang Pasupati, Kota Bandung.

Dalam foto hasil jepretan fotografer Harry Surjana, satu hari sebelum penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Bandung Raya kondisi jalanan tampak  lengang.

Baca Juga: Satu Tahun PortalJember.com, Perjalanan Mitra Pertama Inkubator Bisnis Mediapreneur PRMN

Pikiran Rakyat menampilkan mengenai PSBB Jawa Barat dengan harapan bisa menjadi momentum emas mengusir Covid-19. Raihan ini juga sekaligus persembahan Pikiran Rakyat bagi para pembacanya.

Pemimpin Redaksi HU Pikiran Rakyat Noe Firman Rachmat menyatakan apresiasinya terhadap penghargaan yang diterima.

Predikat Gold Winner yang diraih HU Pikiran Rakyat lahir berkat kolaborasi dan kreativitas yang dibangun dan terus dikembangkan di ruang redaksi, di tengah posisi media massa cetak yang sulit sebagai dampak disrupsi dan pandemi.

"Artinya, kondisi itu tidak menjadi alasan bagi tim redaksi Pikiran Rakyat untuk tidak menampilkan usaha terbaik dalam berkreasi seoptimal mungkin demi kepentingan pembaca. Mudah-mudahan, raihan ini bisa menambah semangat bagi tim redaksi, sekaligus menjadi pendorong bagi peningkatan layanan Pikiran Rakyat terhadap para pembacanya," tutur Noe.

Baca Juga: Jawab Soal Kerumunan Jokowi di Maumere, dr Tirta: Presiden Tidak Mengajak Warga Berkerumun

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x