470 karyawan PT Mayora Jalani Vaksinasi Gotong Royong Perdana

- 25 Mei 2021, 11:04 WIB
470 karyawan PT Mayora Jalani Vaksinasi Gotong Royong Perdana.
470 karyawan PT Mayora Jalani Vaksinasi Gotong Royong Perdana. /Kiki/SerangNews./

SERANG NEWS - Sebanyak 470 karyawan PT Mayora Indah Tbk Jayanti I, Kabupaten Tangerang, Banten mulai menjalani program vaksinasi Covid-19 mandiri Gotong Royong.

Vaksin Covid-19 Gotong Royong perdana ini dipantau langsung oleh Bupati Tangerang Amed Zaki Iskndar, Senin 24 Mei 2021 kemarin.

"Acara hari ini adalah vaksinasi gotong royong glombang ke II setelah minggu lalu dilaksanakn di 19 perusahaan yang dibuka oleh Bpk Presiden RI Joko Widodo," kata Manufacturing Division Group Head PT Mayora Indah, Nurdin Lesmana di pabrik Jayanti, Tangerang.

Ia mengatakan pada tahap pertama pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT Mayora Indah Jayanti I ini sesuai dengan alokasi jumlah yang diberikan yaitu sebanyak 5.000 dosis vaksin Covid-19.

Baca Juga: Viral Video Mesum oknum Bidan Puskesmas di Timika, Polisi Buru Penyebar Video

Khusus untuk pelaksanaan vaksinasi perdana, kata dia, akan diberikan kepada 470 karyawan Mayora yang terdiri dari perwakilan direksi, ikatan staf pabrik dan manajemen.

"Dari 50.000 dosis vaksin, saat ini kita baru menerima pada tahap pertama itu sebanyak 5.000 dosis vaksin. Di minggu lalu sudah kita laksanakan kepada 695 karyawan," katanya.

Menurutnya, dengan terlaksananya program vaksinasi gotong royong secara mandiri ini tidak lepas dari keterlibatan pemerintah baik itu pusat maupun daerah.

Oleh karenanya, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas adanya program tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah