Dicuekin Barisan PDIP Pendukung Puan Maharani, Ganjar Asyik-asyikan Bikin Video Vlog Bareng Megawati

- 24 Mei 2021, 16:00 WIB
Tangkapan layar video Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ketika mengantarkan lukisan karya Djoko Susilo kepada Megawati Soekarnoputri.
Tangkapan layar video Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ketika mengantarkan lukisan karya Djoko Susilo kepada Megawati Soekarnoputri. /Instagram @djokosusilo_painting

SERANG NEWS – Ganjar Pranowo ‘dicueki’ atau tidak diundang acara puncak HUT PDIP yang dihadiri Puan Maharani. Tapi, ia justru asyik-asyikan bikin video vlog dengan Megawati Soekarno Putri.

Seperti diketahui, Ganjar tidak diundang dalam acara yang berlangsung pada Sabtu 23 Mei 2021. Padahal, acara dilangsungkan Wisma Marhen, di Kota Semarang, yang notabenenya adalah ibukota Jawa Tengah, di mana Ganjar menjadi gubernurnya.

Tak diundangnya Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah yang juga kader PDIP menimbulkan banyak tanda tanya publik. Terlebih, seluruh kepala daerah di Jawa Tengah yang tercatat sebagai kader PDIP mendapatkan undangan acara tersebut.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Dicueki PDIP, Disemangati PKS, Mardani: Sing Sabar Mas

Ganjar tidak masuk list daftar undangan acara tersebut lantaran dinilai terlalu show-up atau muncul di media.

Hal itu membuat sejumlah kalangan di internal PDIP sebagaiamna dikatakan Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto, bahwa Ganjar terlalu ambisius menjadi calon presiden.

Ia menyebut, Ganjar terlalu berambisi maju dalam pencapresan telah meninggalkan norma kepartaian. Karenanya, dalam undangan yang disebarkan kepala daerah di Jawa Tengah baik Bupati dan Walikota dari PDIP diundang, kecuali gubernur.

"Tidak diundang! (Ganjar) wis kemajon (kelewatan). Yen kowe pinter, ojo keminter," kata Bambang Wuryanto usai kegiatan tersebut, dalam rilis, Minggu 23 Mei 2021 yang dikutip SerangNews.com dalam MediaPurwodadi.com, Senin 24 Mei 2021.

Baca Juga: Tak Diundang Acara Pengarahan Kader PDIP Jateng, Bambang Pacul Sebut Ganjar Pranowo Berambisi Nyapres

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x