Viral! Seorang Pria Lakukan Pelecehan Seksual pada Anak Perempuan Saat Salat di Masjid Terekam CCTV

- 18 Mei 2021, 22:04 WIB
Seorang pria tak dikenal terekam CCTV masjid di Pangkalpinang saat melakukan pelecehan seksual kepada anak perempuan yang sedang salat
Seorang pria tak dikenal terekam CCTV masjid di Pangkalpinang saat melakukan pelecehan seksual kepada anak perempuan yang sedang salat /Tangkapan layar Instagram/@kabarnegeri//


SERANG NEWS- Media sosial lagi-lagi digegerkan sebuah video seorang anak perempuan yang jadi korban pelecehan seksual pria tak dikenal di Masjid Baitul Makmur, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Dikutip dari video rekaman CCTV berdurasi 33 detik yang diposting akun Instagram @kabarnegri, pada Selasa 18 Mei 2021, saat melakukan aksinya, pria tak dikenal itu nampak masuk ke dalam masjid di bagian saf perempuan. Pelaku menggunakan masker, berkaus hitam, dan mengenakan celana panjang.

Saat kejadian sang anak perempuan itu tengah ikut salat Isya bersama ibunya di masjid itu. Selain itu terlihat ada seorang bocah laki-laki yang diperkirakan merupakan adiknya.

Baca Juga: Selebgram Dinda Shafay Jadi Korban Pelecehan, Kopi Kenangan: Karyawan yang Terlibat Dirumahkan

Baca Juga: Dugaan Pemerkosaan dan Kekerasan, Anak Anggota DPRD Bekasi Dilaporkan ke Polisi

Dalam video, korban terlihat mengikuti gerakan salat ibunya yang berada di depannya, dia menjadi makmum salat berjamaah.

Ruang yang mereka gunakan salat berada di balik tirai khusus untuk jamaah perempuan. Namun ketika anak perempuan itu dalam posisi sujud, pelaku terlihat membuka sebagian celananya dan menempelkan tubuhnya pada korban.

Aksinya itu dilakukan beberapa kali pada korban. Korban pun hanya tampak kebingungan dan diam diperlakukan pelaku seperti itu.

Baca Juga: Nahas! Gagal Salip Bus TransJakarta, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Ciputat

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x