Viral! Ngaku Keluarga Polisi, Pengendara Mobil Maki Petugas Saat Diputar Balik di Perbatasan Sukabumi

- 16 Mei 2021, 16:55 WIB
Seorang penumpang perempuan saat maki petugas yang marah diputar balik di pos penyekatan Bogor-Sukabumi
Seorang penumpang perempuan saat maki petugas yang marah diputar balik di pos penyekatan Bogor-Sukabumi /Tangkapan layar Instagram/@kabarnegri//


SERANG NEWS- Warganet kembali dihebohkan dengan rekaman video yang viral di sejumlah media sosial.

Dalam video berdurasi 23 detik itu, terlihat seorang pria berkacamata dan seorang penumpang perempuan terlihat marah-marah memaki petugas yang bertugas di pos penyekatan perbatasan Bogor-Sukabumi, lantaran menolak diputarbalik, Sabtu 15 Mei 2021 kemarin.

Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif membenarkan video tersebut. Menurutnya, saat bertugas, anggotanya sudah sesuai aturan dan ketentuan, dimana dengan tegas meminta kendaraan Honda Mobilio berwarna putih tersebut untuk putar balik.

Baca Juga: Viral Video Diduga Ratusan Pemudik Motor Terobos Pos Penyekatan Polisi, Netizen: Rasa Rindu Kalahkan Segalanya

Baca Juga: Viral Video TNI Sekat Pemudik Gunakan Tank, Kodam Jaya: Itu Tidak Benar

"Memang perintahnya begitu, tempat wisata kita sekat karena sudah overload disini. Anggota kita juga sudah bagus dengan tegas dan bersikap tidak berlebihan," kata Lukman yang dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @kabarnegri pada Minggu 16 Mei 2021.

Lukman membenarkan lokasi kejadian berada di perbatasan Bogor-Sukabumi.

"Iya betul lokasinya di perbatasan Benda, dia tidak mau kita putar balik, petugas sudah meminta baik-baik," jelas Lukman.

Baca Juga: Blunder! Posting Foto Jokowi Sungkem ke Ma'ruf Amin Dikritik Netizen, Ustaz Yusuf Mansur Minta Maaf

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x