Viral Di Medsos Ngaku Nabi Ke-26, Jozeph Paul Zhang Diburu Polisi, DPR Berpotensi Timbulkan Konflik

- 18 April 2021, 17:17 WIB
Viral Di Medsos Ngaku Nabi Ke-26, Jozeph Paul Zhang Diburu Polisi, DPR Berpotensi Timbulkan Konflik.
Viral Di Medsos Ngaku Nabi Ke-26, Jozeph Paul Zhang Diburu Polisi, DPR Berpotensi Timbulkan Konflik. //Tangkapan Layar Video Viral/ /Tangkapan Layar Video Viral

SERANG NEWS - Viral di media sosial seorang pria bernama Jozeph Paul Zhang yang mengaku Nabi yang ke-26.

Dalam video yang beredar Jozeph Paul Zhang menyebut kalau dirinya tidak nyaman kalau sedang berada di dalam bulan puasa apalagi kalau dekat hari Idul Fitri.

Dalam video tersebut, secara terbuka Jozeph Paul Zhang membuat sayembara menantang warga melaporkannya sambil mengaku Nabi ke-26.

"Saya sudah buat videonya, yang bisa laporin gue ke polisi terkait penistaan agama nih gue nabi ke 26 Jozeph Paul Zhang, kalau Anda bisa buat laporan gue kasih Rp1 juta untuk satu laporan," katanya dalam video tersebut.

Baca Juga: Ramalan Shio Senin 19 April 2021, Shio Ular dan Kuda: Fokuslah Pada Pekerjaan Anda 

Baca Juga: Tabrakan Kapal Nelayan di Cinangka Serang, Satu Nelayan Hilang Terseret Arus Laut 

Tidak hanya itu, dalam video tersebut, Jozeph Paul Zhang juga mencibir dan mencaci dan menghina Nabi ke-25 (Muhammad SAW).

"Gue nabi ke 26 Jozeph Paul Zhang meluruskan kesesatan ajaran nabi ke 25 dan kecabulannya yang maha cabulullah," ujarnya dalam video itu.

Menyikapi itu, Anggota DPR RI, Iip Miftahul Choiry yang membidangi urusan keagamaan mengatakan konten tersebut adalah intoleransi yang berpotensi menimbulkan konflik sosial dan dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x