Nahas! Gagal Salip Bus TransJakarta, Pengendara Motor Tewas Terlindas di Ciputat

- 18 Mei 2021, 15:23 WIB
Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas usai gagal menyalip bus TransJakarta di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Kota Tangsel, Selasa 18 Mei 2021
Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas usai gagal menyalip bus TransJakarta di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Kota Tangsel, Selasa 18 Mei 2021 /Tangkapan layar video warga/WhatsApp//

SERANG NEWS- Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan bus TransJakarta terjadi di Jalan RE Martadinata, depan TPU Cimanggis, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekira pukul 11.00 WIB, Selasa 18 Mei 2021.

Korban bernama Rokib Rival, 52 tahun warga Cipulir, Kebayoran Lama, Jaksel harus meregang nyawa usai diduga gagal menyalip bus TransJakarta yang melaju dari arah Ciputat ke arah Gaplek, Pamulang.

Dikutip SerangNews.com dari laporan gabungan yang diterima dari grup WhatsApp pada Selasa 18 Mei 2021 dijelaskan kronologisnya sebagai berikut.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Terjadi di Pondok Cabe Tangsel, Korbannya 2 Balita Tewas Terlindas Truk, 2 Lainnya Luka-luka

Baca Juga: Inalillahi, Ibu dari 2 Balita Korban Tewas Kecelakaan Maut di Pondok Cabe Tangsel Meninggal Dunia

Korban yang mengendarai sepeda motor merek Honda Scoopy warna coklat hitam bernopol B 4060 SLI, diduga saat itu sedang menuju ke arah Gaplek, Pamulang.

Saat sepeda motornya melaju melewati Jalan RE Martadinata, Ciputat tepatnya di depan TPU Cimanggis, korban dengan sepeda motornya itu mencoba menyalip bus TransJakarta bernopol B 7656 TGB yang saat itu juga melintas di jalan tersebut.

Nahas, saat hendak mendahului bus, sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh tepat di depan bus Trans Jakarta, dan korban pun seketika terlindas hingga tewas seketika di lokasi kejadian.

Baca Juga: KRL Jabodetabek Kembali Beroperasi Hingga Pukul 22.00 WIB, Usai Larangan Mudik Berakhir

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Whatsapp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x